Penuhi Slot Pemain Asing Asia, Persik Pilih Rohit Chand
BACAINI.ID | 23/05/2022 09:02
Penuhi Slot Pemain Asing Asia, Persik Pilih Rohit Chand

Bacaini.id, KEDIRI – Setelah Renan Silva, Persik Kediri melengkapi satu slot pemain asing dari Asia. Dia adalah Rohit Chand Thakuri pemain asal Nepal yang sebelumnya membela Persija Jakarta.

Pelatih Persik Kediri, Javier Roca cukup sumringah dengan kedatangan Rohit Chand yang disebutnya sebagai salah satu rekrutan terbaik di skuadnya saat ini.

“Jika berbicara pemain asing dari slot Asia, saya melihat Rohit Chand sebagai salah satu pemain terbaik di liga saat ini. Saya senang dia bergabung dengan Persik,” kata Roca, Minggu, 22 Mei 2022.

Menurut pelatih asal Chile itu, selain mampu bermain apik di posisi gelandang bertahan dan juga bek tengah, Rohit juga memiliki persepsi atau dapat membaca pertandingan dengan baik. Berdasarkan pemantaun Roca, pemain terbaik Liga 1 Indonesia tahun 2018 ini juga memiliki kontribusi besar saat membela Persija musim lalu. Selain itu Rohit juga bergabung sebagai salah satu punggawa Timnas Nepal.

“Yang jelas kita butuh pemain seperti Rohit, jadi kita akan bantu dia agar terus bisa mempertahankan level permainan terbaiknya. Kehadirannya di lini tengah akan kita maksimalkan untuk bisa menjaga keseimbangan serta menguasai permainan lebih lama,” tandasnya.

Rohit Chand akan segera menyusul dan bergabung bersama tim yang saat ini tengah menjalani pemusatan latihan di Jakarta sebagai persiapan menghadapi turnamen pra musim serta Kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2022/2023.

 

Bacaini.id.


BERITA TERKAIT