Rilis OnePlus Nord akan Gunakan Teknologi AR
TEMPO.CO | 07/07/2020 23:00
Bocoran notch (poni) layar OnePlus 6. (theverge.com)
Bocoran notch (poni) layar OnePlus 6. (theverge.com)

TEMPO.CO, Jakarta - Ponsel OnePlus Nord akan dirilis menggunakan teknologi augmented reality pada 21 Juli 2020. Ini terungkap dari unggahan Amazon India untuk undangan acara itu.  

OnePlus juga dengan bangga menyebut rilis OnePlus Nord sebagai “peluncuran smartphone via augmented reality pertama di dunia”. Link situs nord.oneplus.com/NordAR telah dibagikan, kemungkinan besar adalah situs dimana peluncuran augmented reality ini bisa diakses.

Di Instagram, OnePlus juga telah mengungkap kotak kemasan dari ponsel yang segera mewarnai pasar smartphone itu. OnePlus secara aneh memamerkan kekuatan kotak itu dengan foto dua orang berdiri berhadapan sambil kaki mereka bertumpu pada kotak itu. 

OnePlus dikenal pembuat smartphone kelas menengah. OnePlus Nord dikabarkan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 765G dengan Android 10 Oxygen. Smartphone dengan layar 6,55 inch Super AMOLED ini memiliki kemampuan 5G. Smartphone ini juga memiliki RAM sebesar 6GB dan memori internal 128 GB.

Harga OnePlus Nord diperkirakan sekitar US$ 500 (Rp 7,2 juta). Untuk saat ini, OnePlus Nord ditargetkan rilis untuk India dan Eropa, namun tidak terlalu lama untuk warga Indonesia bisa membeli smartphone ini.

FERDINAND ANDRE | ZW | GSMARENA | ANDROIDPOLICE

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT