Apple Jual 500 Juta iPad Sejak Pertama Dirilis pada 2010
TEMPO.CO | 17/09/2020 21:08
iPad Pro baru. Kredit: Apple/CNN
iPad Pro baru. Kredit: Apple/CNN

TEMPO.CO, Jakarta - Dalam sebuah acara online, Apple telah membagikan berita gembira terkait dengan penjualan salah satu perangkatnya, iPad, yang sangat menarik.

Ternyata perusahaan tersebut telah berhasil menjual lebih dari 500 juta tablet, sejak iPad pertama kali diluncurkan pada tahun 2010.

GSM Arena, Rabu, 16 September 2020 melaporkan, jumlah tersebut tidak terlalu buruk. Ini adalah pertama kalinya Apple menginformasikan secara publik angka penjualan terkait tabletnya sejak 2018, karena biasanya cukup dirahasiakan--kecuali jika ada sesuatu yang bisa dibanggakan, seperti yang terjadi sekarang ini.

Berbicara tentang iPad, 53 persen pelanggan yang saat ini membeli iPad pertama mereka, jadi ini mungkin berarti bahwa segmen tablet masih bisa berkembang, terutama dengan kondisi pandemi.

Apple juga menegaskan kembali bahwa iPad sejauh ini memiliki kepuasan pelanggan paling banyak dibandingkan tablet lainnya.

Untuk memastikan itu, perusahaan telah meluncurkan iPad Air baru dan sebuah iPad entry-level yang didesain sangat mirip dengan iPad Pro. Perangkat ini memiliki perubahan desain yang signifikan dibandingkan iPad Air saat ini.

GSMARENA | THE VERGE


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT