Prilly Latuconsina Ajak Netizen Bijak Berkomentar di Instagram
CANTIKA.COM | 18/01/2018 14:30
Prilly Latuconsina Ajak Netizen Bijak Berkomentar di Instagram
Aktris Prilly Latuconsina saat ditemui di Ballroom Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta Pusat, 8 Juni 2017. TEMPO/Dini Teja

TEMPO.CO, JakartaPrilly Latuconsina lewat fitur instagram story berbagi pemikirannya tentang akun-akun yang seringkali berkomentar negatif di akun instagram orang lain.

"Aku mau share deh kadang aku bingung sama orang yang nulis bio di instagramnya love Allah tapi dia komen di instagram orang lain dengan kata-kata yang nggak sopan," kata Prilly Latuconsina, Rabu 17 Januari 2018. 

Prilly Latuconsina (IG)
Prilly Latuconsina (IG)

Kekasih Maxime Bouttier itu menyayangkan jika seseorang mengingat Tuhan tapi tidak mengingat perilakunya bisa menjadi dosa untuknya.

"Maksud aku kalo sampe dia nulis Allah di instagramnya itu kan berarti dia ingat sama Tuhan, kalo dia ingat sama Tuhan masa dia nggak inget sama dosa sih? kalo komen di instagram orang dengan kata kata nggak sopan bukannya dosa ya?" lanjut Prilly Latuconsina.

Untuk itu, bintang film Danur tersebut menyarankan agar pengguna media sosial jaman now lebih bijak menggunakan akun media sosialnya. Selain itu, Prilly juga mengajak melakukan  hal lain yang lebih bermanfaat ketimbang berkomentar negatif di instagram orang lain.

"So buat kalian semua gunakanlah waktu kalian sebaik-baik mungkin dengan melakukan hal yang positif dan bermanfaat untuk hidup kalian sendiri contohnya mungkin kalian bisa belajar atau mencari sesuatu yang bermanfaat daripada komen komen negatif di instagram orang," ujar Prilly Latuconsina.

 

TABLOIDBINTANG


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT