Usaha Rifky Balweel Main Sinetron Komedi
TEMPO.CO | 07/11/2018 09:45
Rifky Balweel. Twitter.com
Rifky Balweel. Twitter.com

TEMPO.CO, Jakarta -  Aktor Rifky Balweel mendapat tantangan baru ketika membintangi sinetron "Kesempatan Kedua" produksi MNC Picture. Pemeran Reza ini mengaku sedikit kesulitan berakting dalam sinetron bergenre drama komedi tersebut.

Baca: Piala Dunia: Jerman Tersingkir, Rifky Balweel Pindah ke Lain Hati

"Komedi itu susah ya. Jadi gue berdua dengan sutradara, coba diskusi aja soal bandelnya si karakter Reza. Dibuat kayak belagu dan tengil," kata Rifky Balweel dalam keterangan tertulis yang diterima Antara, Selasa.

Meski demikian, pria berusia 28 tahun ini mengaku senang bisa terlibat dalam sinetron "Kesempatan Kedua". Menurutnya sinetron ini banyak mengandung pesan moral bagi penontonnya. "Pesan moralnya semuanya kayaknya karma. Apa yang lo lakuin akan mendapat balasan, berbuat baik akan berbalik ke kalian. Apa yang lo tanam itu yang lo tuai," katanya.

Sinetron "Kesempatan Kedua" tayang setiap hari di RCTI pada pukul 15:45 WIB. Sinetron ini bercerita tentang Reza (Rifky Baweel) mahasiswa abadi yang sangat sombong, lantaran sang ayah Roy (Roy Marten) adalah orang berada. Reza yang hobi kebut-kebutan di jalan raya mempunyai dua sahabat karib Beno (Erick Estrada), Donna (Pamela Bowie).

Baca: Biby Alraen dan Rifky Balweel Menikah, Mas Kawin Jadi Pajangan

Tingkah Reza membuat pusing Roy, hingga akhirnya mengusir Reza dari rumah. Sampai pada akhirnya Reza menantang pergi dan tidak akan pulang ke rumah. Di jalan Reza mengalami kecelakaan yang membuatnya koma.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT