Selain Mark Westlife, Ini 3 Pasangan Sejenis yang Punya Anak
TEMPO.CO | 05/10/2019 17:40
Personel boyband Westlife, Mark Feehily atau Mark Westlife. IMG.ie
Personel boyband Westlife, Mark Feehily atau Mark Westlife. IMG.ie

TEMPO.CO, Jakarta - Penyanyi Mark Westlife bersama dengan pasangannya, Cailean O’Neill, resmi menjadi ayah. Mereka melakukan surogasi alias perjanjian dengan seorang ibu yang mengandung anak mereka untuk nantinya anak itu mereka rawat.

Melansir dari Instagram pribadi Mark Feehily, nama asli Mark Westlife, ia pun menunjukkan foto dirinya dan sang kekasih yang sedang membawa bayi. “Bayi Layla lahir dengan selamat pada 1 Oktober 2019 pukul 7.27 malam. Kami adalah dua ayah yang berbahagia,” tulisnya pada keterangan foto tersebut dalam akun @markusmoments.

Mark Feehily dan Cailean O’Neill bukanlah pasangan sejenis pertama yang melakukan surogasi anak. Beberapa publik figur pun pernah lebih dahulu melakukan hal serupa. Tahu siapa saja? Melansir dari Instagram masing-masing, berikut adalah tiga diantaranya.

Neil Patrick Harris dan David Burtka
Pada bulan Oktober 2010 silam, pasangan aktor Neil Patrick Harris dan David Burtka dikabarkan melakukan surogasi anak kembar. Berjenis kelamin pria dan wanita, kedua anak itu diberi nama Gideon and Harper. Keduanya sangat sering muncul di berbagai acara bahkan media sosial ayah-ayah mereka.

Nate Berkus dan Jeremiah Brent
Selebriti sekaligus desainer Nate Berkus dan suaminya Jeremiah Brent adalah orang tua dari seorang anak perempuan bernama Poppy yang lahir pada 2015. Namun kini, anggota keluarga mereka bertambah dengan kehadiran bayi laki-laki bernama Oskar pada pertengahan tahun 2018.

Shaun T. dan Scott Blokker
Ahli kebugaran yang sering muncul di layar kaca, Shaun T. dan suaminya, Scott juga melakukan surogasi anak kembar. Tepatnya pada akhir tahun 2017, putri bernama Sander dan Silas pun lahir. Berbagai unggahan di akun Instagram keduanya pun mulai dibanjiri dengan kebersamaan keempatnya.

SARAH ERVINA DARA SIYAHAILATUA | INSTAGRAM


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT