Jujur dan Berprinsip, Arti Nama Ashraf Sinclair Menurut Ahli
TEMPO.CO | 20/02/2020 08:40
Ashraf Sinclair Instagram.com
Ashraf Sinclair Instagram.com

TEMPO.CO, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari Ashraf Sinclair. Suami tercinta Bunga Citra Lestari ini telah menghembuskan napas terakhir karena serangan jantung pada Selasa, 18 Februari 2020.

Ahli Transpersonal dan Restrukrusasi Nama Ni Kadek Hellen Kristy Winatasari mengatakan makna nama ayah Noah itu adalah pribadi yang jujur, tidak suka basa basi, berprinsip, memiliki motivasi dan semangat yang tinggi, praktis, percaya diri, menepati janji, dan juga penuh antusias. "Orang dengan karakter tersebut biasanya dapat meraih kesuksesan dengan ketekunan. Banyak orang menilai sosok Ashraf sebagai pribadi yang baik," ucap Heleni dalam siaran pers yang diterima Tempo.co pada 18 Februari 2020.

Dilihat dari analisa namanya, Ashraf merupakan seorang pembangun yang mantap dalam banyak hal terutama berkaitan dengan rumah tangga dan keamanan keuangan. Dengan insting kuat akan uang dan jago dalam perencanaan, Ashraf selalu memiliki cara untuk meningkatkan aset dalam setiap kesempatan.

Nama Ashraf merupakan sosok kreatif yang biasanya mampu mengantarkannya menuju gerbang kesuksesan karier dan kepopuleran. Pemilik nama Ashraf pun dinilai mudah beradaptasi dengan lingkungan sekitar, suka mengekspresikan diri, pandai berbicara, sehingga mudah membaur dengan semua orang.

Sosok yang selalu tampil rapi dan formal ini bertalenta, mempunyai banyak pilihan dalam hal karier khususnya entertainment dan entrepreneur. "Ashraf juga mampu memperlihatkan kemakmuran dengan kerja kerasnya," katanya.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT