Intip Aksi Kocak Jimin dan RM BTS saat Buat Dalgona Coffee
TEMPO.CO | 15/04/2020 20:54
Anggota Grup K-Pop BTS, RM dan Jimin sedang beraksi membuat Dalgona Coffee/Elite Daily
Anggota Grup K-Pop BTS, RM dan Jimin sedang beraksi membuat Dalgona Coffee/Elite Daily

TEMPO.CO, Jakarta - Dua personil grup K-Pop BTS, RM BTS dan Jimin BTS tengah menjadi sorotan publik karena aksi seru mereka. Ini terjadi usai keduanya melakukan syuting melalui siaran V Live pada Selasa, 14 April 2020.

Video tersebut sangat lucu dan menghibur. Dimulai dari tayangan awal, RM BTS terlihat datang terlambat sementara Jimin BTS telah bersiap. Rupanya, RM BTS tidak tepat waktu lantaran sedang memasak aglio e olio dan steak.

Usai percakapan tersebut, mereka pun menyapa penggemar dengan mengatakan bahwa keduanya akan membuat Dalgona Coffee. Ini adalah minuman kekinian yang terdiri dari campuran susu, kopi dan gula.

Memang jika dilihat, pembuatan Dalgona Coffee sangat singkat dan mudah. Namun pada kenyataannya, RM BTS dan Jimin BTS justru mengalami kesulitan dan harus bersusah payah untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

Terlihat keduanya tidak menggunakan mixer, melainkan mengocok adonan secara manual. Netizen yang melihat aksi mereka itu pun sangat terhibur melihat kedua idola dunia itu tampak tersiksa saat mengaduk.

Bahkan sesekali, Jimin BTS tersorot kamera terlihat putus asa. “Tanganmu terlihat gemetar,” kata RM BTS.

“Akhir-akhir ini energiku turun. Aku jadi lebih lemah,” balas Jimin BTS seperti diterjemahkan oleh akun Twitter @doyou_bangtan yang dilansir dari Elite Daily.

Kelucuan keduanya pun tak usai hingga tayangan terakhir. Setelah RM BTS dan Jimin BTS berhasil membuat adonan dan dicampur pada minuman, Jimin BTS pun mempertanyakan alasan kenapa harus sulit membuatnya. “Untuk apa mengaduk kalau nantinya dijadikan satu?,” katanya.

SARAH ERVINA DARA SIYAHAILATUA | ELITEDAILY


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT