Istimewanya Kue Ulang Tahun Puput Nastiti Devi, Dibuat Oleh Ahok
TEMPO.CO | 16/05/2020 19:41
(Paling kiri) Puput Nastiti Devi bersama suami, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di hari ulang tahunnya, Jumat, 15 Mei 2020. Foto: Tangkapan layar Instagram @btpnd
(Paling kiri) Puput Nastiti Devi bersama suami, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di hari ulang tahunnya, Jumat, 15 Mei 2020. Foto: Tangkapan layar Instagram @btpnd

TEMPO.CO, Jakarta - Puput Nastiti Devi merayakan ulang tahun ke-23 pada Jumat, 15 Mei 2020. Ia pun membagikan momen spesial itu di laman Instagram-nya. Mulai dari ucapan selamat dari sang suami Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, sampai kue ulang tahunnya. 

Di laman Instagram Story, Puput Nastiti Devi mengungkapkan ada cerita isitmewa di balik kue ulang tahunnya. Ia mengaku banyak mendapat pertanyaan tentang kue ulang tahunnya itu. Ternyata kue coklat dengan hiasan ceri berukuran besar itu buatan Ahok.

"Kebetulan kur tersebut buatan rumah sendiri hasil karya suami dibantu mba Fitri dan mba Endang dengan cherry seadanya di rumah seperti itu," tulis Puput di Instagram Stories pada Jumat malam, 15 Mei 2020.

Puput  pun mengaku senang mendapat kue spesial dari orang-orang yang disayanginya. "Terima kasih banyak ya! untuk suami dan mba-mba di rumah yang sudah luangkan waktunya di malam hari, karena tahu saya sedang jaga baby Y kalau di malam hari," jelasnya.

Puput Nastiti Devi menceritakan kue ulang tahunnya ke-23 pada Jumat, 15 Mei 2020 merupakan buatan suami, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Foto: Tangkapan layar Instagram Stories @btpnd

Sebelum berbagi cerita kue ulang tahun, ibu satu anak ini membalas pesan cinta dari Ahok yang tertera dalam kartu di buket bunga hadiahnya. "To: My Wife, PND. Happy Birhday to My Beautiful Wife. I love you. From Your Husband, BTP," bunyi pesan tersebut.

Puput Nastiti Devi menuliskan, "Thank you Ayah." diikuti emotikon hati merah. Kemudian ia mengunggah dua buket hadiah dari sejawatnya. Setelah itu, ia mengunggah foto berdua dengan Ahok sembari memegang buket bunga ukuran besar itu. Ia pun membalas ucapan cinta Ahok dengan untaian yang tak kalah mesra. "Terima kasih suamiku yang sangat baik hatinya. God Bless u," tulisnya.

Tak lupa, ia mengunggah video putra tercinta, Yosafat Abimanyu Purnama. Dalam video itu, Puput menuliskan, "Selamat ulang tahun bunda."

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok merayakan ulang tahun istrinya, Puput Nastiti Devi secara sederhana bersama keluarga di rumahnya. Ahok mengunggah foto bersama mamanya dan putranya disertai ucapan selamat ultah. Instagram/@Basukibtp

Momen perayaan ulang tahun Puput Nastiti Devi pertama kali dibagikan oleh Ahok. "Selamat ulang tahun istriku, Puput. Saya bersyukur memiliki kamu yang penuh sukacita dan peduli kepada saya, Mama, Yosafat, dan keluarga," tulisnya dalam keterangan foto di Instagram @basukibtp. 

Kemudian ia mendoakan untuk kebahagiaan Puput. "Teruslah menjadi istri yang takut akan Tuhan, dan selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan. Semoga Tuhan Selalu memberkati, melindungi dan memberi kasih karunia, sukacita, dan damai sejahteraNya," ucap pria berusia 53 tahun itu.

Dalam foto itu, Puput tampak mengenakan blus panjang warna biru motif bintang-bintang. Serasi dengan sang ibu, Yosafat juga berbusana nuansa biru. Sementara Ahok tampak kasual dengan kaus hijau dan celana jeans. Di sisi kiri Puput tampak ibu mertua, Buniarti Ningsih memakai blus warna pink dan celana warna hitam. Buniarti juga baru merayakan ulang tahun ke-75 pada 7 Mei 2020.

 

SILVY RIANA PUTRI

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT