Saran Jennifer Garner Obati Sakit Hati, Berdoa dan Meditasi
TEMPO.CO | 02/07/2020 08:15
Jennifer Garner. Instagram.com/@jennifer.garner
Jennifer Garner. Instagram.com/@jennifer.garner

TEMPO.CO, Jakarta - Aktris Jennifer Garner telah membuat para penggemar dan pengikutnya tertawa sepanjang isolasi diri dengan tulisan-tulisannya yang menyenangkan dan lucu tentang kehidupan di rumah. Dalam unggahan terbarunya, ia mengunggah kolase foto berdandan lucu yang diambil selama karantina sendiri dengan anak-anaknya.

“Karantina, tetapi buatlah jadi fashion,” tulis mantan istri Ben Affleck itu dalam keterangan unggahannya itu. Unggahannya membawa kegembiraan untuk penggemarnya. Tak heran jika ia membuat penggemarnya bercerita tentang perpisahan yang menyakitkan dalam komentar unggahan itu.

Penggemar itu menggambarkan apa yang sedang dialaminya, "Saya berharap saya memiliki kebahagiaan dan perasaan aman Anda. Dan saya tidak mengatakan itu dengan kesal karena Anda menampilkan diri sebagai orang yang baik dan baik hati. Tindakan Anda menunjukkan Anda sangat baik. Akhirnya saya memiliki keberanian untuk memberi tahu suami saya untuk pergi setelah bertahun-tahun mengalami pelecehan emosional dan saya merasa seperti saya tidak akan pernah menemukan kebahagiaan atau keamanan. "

Mereka melanjutkan: "Saya menemukan rasa menenangkan karena melihat milik Anda, tetapi juga bercampur dengan perasaan menang karena saya tidak berpikir saya akan pernah berada di sana. Dia sangat pendendam dan kuat dan saya tidak memiliki apa-apa dan tidak ada seorang pun. Mengapa Saya mengatakan ini kepada orang asing? Saya benar-benar tidak tahu. "

Baca juga: Ketenaran Jennifer Garner Bawa Pengaruh Negatif untuk Anaknya

Jennifer Garner pun memberikan komentar yang sangat manis untuk penggemarnya itu. "Hatimu terdengar berat, aku sangat menyesal. Mudah-mudahan kamu memiliki sisi wanita yang kuat di sudutmu, mengingatkanmu tentang kekuatan dan nilai dirimu. Mudah-mudahan, kamu dapat menenangkan pikiranmu dengan doa / meditasi / olahraga / seni," tulisnya . "Tawa akan datang dan sungguh - itu layak diperjuangkan."

Komentar penggemar mendapat lebih dari 400 balasan dari penggemar Jennifer Garner, yang bahkan mengirim pesan manis "You got this" kepada orang yang membagikan kisah mereka. Yang lain memuji Jennifer karena begitu baik.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT