9 Tahun Menikah, Jennifer Bachdim Kirim Pesan Cinta untuk Suami
TEMPO.CO | 08/07/2020 20:05
Jennifer Bachdim dan Irfan Bachdim (Instagram/@jenniferbachdim)
Jennifer Bachdim dan Irfan Bachdim (Instagram/@jenniferbachdim)

TEMPO.CO, Jakarta - Setiap pasangan suami istri memiliki harapan agar kehidupan pernikahan mereka bisa terus bahagia dan tetap hangat. Untuk itu, perayaan pernikahan perlu diperingati sebagai momen khusus, meskipun sederhana. Itulah yang dilakukan pasangan Jennifer Bachdim dan suaminya, Irfan Bachdim, yang merayakan 9 tahun pernikahan pada Rabu, 8 Juli 2020. 

Jennifer Bachdim mengunggah pesan cinta untuk suami, merayakan hari jadi pernikahan di laman Instagramnya. 

"Aku mencintaimu dengan setiap bagian hidupku, hanya kau yang bisa memberiku perasaan itu, kupu-kupu, tawa lebar dan begitu banyak sukacita! Cintaku Irfan Bachdim, hari ini kita merayakan tahun pernikahan, cinta dan kegembiraan lainnya dan aku tahu kita akan merayakan banyak, banyak lagi! Sampai selamanya. Kamu segalanya bagiku," tulis perempuan kelahiran 6 April 1987disertai unggahan foto kebersamaan mereka.

Beberapa jam sebelumnya, suaminya yang pesepakbola itu terlebih dulu memberi ucapan spesial di laman Instagramnya untuk Jennifer. Irfan mengatakan jika dirinya beruntung mendapatkan Jennifer sebagai istrinya. 

"Saya menyebutnya diberkati, telah menemukan wanita impian saya, belahan jiwa dan sahabat saya! Menikah sekarang selama 9 tahun tetapi rasanya kami baru saja bertemu. Jatuh cinta setiap kali setiap kami memejamkan mata. 9 tahun menikah, 2 anak, seekor anjing, dan banyak lagi mimpi yang akan kita kejar bersama! Aku bukan apa-apa tanpamu cintaku! Aku mencintaimu," tulis Irfan Bachdim romantis.

Menjaga pernikahan bisa langgeng dan tetap harmonis dibutuhkan kekompakan dari kedua belah pihak. Dilansir dari laman Parents, menjalani proses pernikahan sama saja halnya dengan belajar seumur hidup, termasuk belajar dari kesalahan dan tantangan yang tak luput dalam dinamikan pernikahan.

Selain itu, yakin jika tak ada yang sempurna di dunia ini termasuk Anda dan pasangan, jangan biarkan rasa perfeksionisme menghancurkan hubungan yang telah dipenuhi oleh cinta.

Jangan lupa juga melakukan hal-hal yang terkesan remeh namun manis, seperti misalnya memberi ucapan dan apresiasi pada pasangan menjelang tidur dan kerap berkomunikasi dari hati ke hati.

Fokus pada apa yang Anda sukai dan hargai satu sama lain maka Anda akan menemukan lebih banyak alasan untuk saling mencintai dan menghargai satu sama lain untuk mewujudkan pernikahan yang sesuai harapan.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT