Gigi Hadid Jarang Update Kehamilan, Ada yang Lebih Penting
TEMPO.CO | 16/07/2020 08:45
Gigi Hadid. Instagram.com/@gigihadid
Gigi Hadid. Instagram.com/@gigihadid

TEMPO.CO, JakartaGigi Hadid mengumumkan kehamilannya di acara Tonight Show yang dipandu oleh Jimmy Fallon secara online pada Kamis, 30 April 2020. Namun sejak saat itu, pacar Zayn Malik ini jarang membagikan perkembangan kehamilannya dengan penggemar di media sosial.

Baru-baru ini, Gigi Hadid membahas kolaborasinya dengan V Magazine dan menjawab pertanyaan penggemar tentang kehamilannya saat live di Instagram. "Saya sangat berterima kasih atas komentar positif dan pertanyaan serta ingin tahu bahwa kita semua baik dan aman, dan semuanya berjalan baik dan saya mencintai kalian. Saya sangat menghargai komentar positif itu," kata supermodel itu Rabu, 15 Juli 2020 seperti dilansir dari laman People.

"Jelas, saya pikir banyak orang bingung mengapa saya tidak berbagi lebih banyak, tetapi seperti, saya hamil melalui pandemi. Seperti, jelas kehamilan saya bukanlah hal terpenting yang terjadi di dunia," lanjut Hadid.

Wanita berusia 25 tahun itu percaya peristiwa dunia saat ini - seperti wabah corona  dan gerakan Black Lives Matter – lebih pantas mendapatkan banyak perhatian daripada kehamilannya.

"Itulah alasan mengapa saya merasa itu bukan sesuatu yang benar-benar harus saya bagikan, terpisah dari keluarga dan teman-teman saya," jelasnya. "Jelas banyak orang telah kehilangan nyawa karena corona - yang pada awal karantina dan masih terjadi. Dan kemudian kami jelas pindah ke kebangkitan gerakan BLM, dan saya berpikir bahwa kehadiran kami di media sosial harus digunakan untuk hal itu."

Gigi Hadid (kiri) berfoto dengan Zayn Malik dan adiknya Bella saat merayakan ulang tahun ke-25 pada 23 April 2020. Para penggemar menyoroti perut Gigi yang terlihat sedikit buncit menjadi tanda kehamilannya. Instagram/@GigiHadid

Meski Gigi Hadid menjaga kehamilannya dari sorotan untuk saat ini, dia berjanji kepada penggemar bahwa dia telah mendokumentasikan dan akan membagikan pengalamannya kelak.

"Saya telah mengambil banyak gambar perut saya dan mengirimkannya ke teman dan keluarga dan itu benar-benar lucu dan menarik, dan saya mencoba mendokumentasikannya dengan baik karena saya sudah mendengar banyak orang mengatakan dengan jelas, ‘pastikan Anda tidak ketinggalan, '"katanya.

"Dan saya akan berbagi hal-hal seperti itu di masa depan," tambahnya, menjelaskan bahwa dia "tidak terburu-buru melakukannya" dan ingin mengalami kehamilan tanpa khawatir hal itu akan menjadi perhatian publik.

"Saya banyak menulis di jurnal saya, dan saya tidak ingin khawatir tentang bangun setiap hari selama kehamilan saya dan, seperti, khawatir harus suka terlihat lucu atau memposting sesuatu," kata Hadid.

Dalam momen itu, Gigi Hadid juga menunjukkan bentuk perutnya kepada para penonton Instagram Live, menjelaskan bahwa dari depan dia tidak terlihat begitu berbeda, sedangkan dari samping perutnya terlihat buncit. Dia banyak mengenakan bahan-bahan linen yang tidak begitu ketat dan panas. "Ini perutku, kalian semua," katanya, berbalik ke samping dengan kemejanya yang tidak dikancingkan, memasang tanda perdamaian. "Seperti, itu ada di sana."

Awal bulan ini, Hadid mengatakan bahwa dia tidak perlu mencoba untuk menyamarkan perutnya yang membesar dengan pakaian lebih besar, dan mengatakan dia akan bangga dan bahagia untuk berbagi lebih banyak tentang kehamilannya.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT