Selena Gomez Banyak Belajar Tentang Diri Sendiri Selama Pandemi
TEMPO.CO | 06/08/2020 19:10
Selena Gomez berpose saat menghadiri premier film Dolittle di Los Angeles, California, AS, 11 Januari 2020. Dalam film Dolittle, Selena menjadi pengisi suara untuk karakter Betsy, si jerapah yang ramah. REUTERS/Mario Anzuoni
Selena Gomez berpose saat menghadiri premier film Dolittle di Los Angeles, California, AS, 11 Januari 2020. Dalam film Dolittle, Selena menjadi pengisi suara untuk karakter Betsy, si jerapah yang ramah. REUTERS/Mario Anzuoni

TEMPO.CO, Jakarta - Ketika harus mengisolasi diri di rumah selama pandemi Covid-19, Selena Gomez berhasil menemukan sisi positif untuk dirinya.  Saat mempromosikan acara memasak HBO Max yang akan datang, Selena + Chef, pelantun "Rare" ini membuka tentang bagaimana dia menjalani kehidupan di karantina - dan semua yang dia syukuri.

"Saya pikir ada banyak berkah saat melanggar," kata Gomez, 28 tahun, kepada wartawan selama panel virtual CTAM Summer Press Tour, Rabu 5 Agustus 2020 seperti dilansir dari laman People. "Tidak mudah bagi siapa pun untuk berjalan melalui apa yang kita lalui. Ini tidak normal. Ini memengaruhi orang-orang yang secara khusus memiliki kesehatan mental. Orang-orang yang tidak pernah memikirkan hal-hal yang mereka pikirkan sekarang. Ini membingungkan."

Sementara Selena Gomez mengakui bahwa pada awalnya "sulit" untuk menyesuaikan diri dengan keadaan normal barunya, dia bersyukur atas berkah dan sistem pendukung yang kuat yang mengelilinginya. "Saya punya teman baik; saya menemui terapis," kata Gomez. "Saya mencoba untuk menjaga pikiran saya positif. Saya telah belajar banyak tentang diri saya. Saya telah belajar banyak tentang negara saya daripada yang pernah saya dapatkan dari sekolah atau di mana saja. Saya juga sangat berterima kasih untuk itu. Banyak yang memiliki perubahan. Dan sekarang aku 28, apa pun artinya. "

Selena Gomez. Instagram.com/@selenagomez

Minggu lalu, penyanyi "Good For You" itu kembali ke media sosial setelah jeda singkat, menjelaskan kepada penggemar alasan di balik ketidakhadirannya. "Saya ingin meluangkan waktu untuk mengirim pesan singkat untuk kalian karena saya belum banyak memposting," ujar Selena Gomez memulai. "Aku hanya ingin memberitahumu bahwa aku mencintai kalian dan aku merindukanmu dan ada banyak hal menarik yang akan datang sehingga aku tidak sabar untuk berbagi dengan kalian semua."

Selena Gomez melanjutkan bahwa dia berpikir di awal tahun ini, dengan segala sesuatu yang terjadi rasanya sedikit tidak sensitif untuk mengunggah hal-hal yang mungkin sedikit menyenangkan atau bersifat perayaan. “Sangat sulit bagi saya dan saya telah meluangkan waktu untuk belajar, benar-benar belajar, tentang apa yang terjadi dan saya terus menjadikan itu prioritas saya,” tambahnya.

Pada hari Selasa 4 Agustus 2020, Selena Gomez berbagi sekilas Selena + Chef, yang mengikuti Gomez saat dia memoles keterampilan memasaknya sambil mengisolasi diri di rumah selama pandemi corona.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT