Berat Badan Turun 39 Kg, Kelly Osbourne Nyaris Tak Dikenali Fans
TEMPO.CO | 09/08/2020 22:00
Kelly Osbourne (Instagram/@kellyosbourne)
Kelly Osbourne (Instagram/@kellyosbourne)

TEMPO.CO, JakartaKelly Osbourne nyaris tak dikenali penggemarnya karena penurunan berat badan yang cukup drastis. Putri Ozzy dan Sharon Osbourne ini mengunggah foto-fotonya Instagram dalam seminggu terakhir. 

Dalam salah satu foto yang diunggah Senin lalu, Kelly Osbourne disebut seperti model majalah. Dia mengenakan zip-up Gucci onesie. Rambutnya yang berwarna ungu disanggul kepang. Dia merias wajahnya dengan sempurna untuk untuk melengkapi penampilannya.

“Hari ini saya merasa #Gucci,” tulisnya di keterangan foto.

Lebih dari 2,1 juta penggemarnya membanjiri komentar di fotonya dengan pujian tentang penampilan dan gaya barunya. Beberapa mengakui bahwa awalnya tak yakin itu adalah Kelly.

Kelly Osbourne tampil dengan gaya rambut ditata ke atas bergaya klasik dengan poni ditata ke samping saat menghadiri Emmy Awards 2013. Jason Merritt/Getty Images

Bintang televisi 35 tahun itu menanggapi seorang teman yang mengomentari foto bahwa berat badannya turun 85 pon atau sekitar 39 kilogram sejak terakhir kali mereka bertemu.

“Kamu terlihat seperti orang yang berbeda dengan penurunan berat badanmu. Jauh lebih percaya diri .. cantik,” tulis salah satu penggemar. Beberapa orang lain menambahkan bahwa bintang itu tidak dapat dikenali.

Ini bukan pertama kalinya Kelly menunjukkan penurunan berat badan yang dramatis. Dia juga mengalaminya saat tampil di "Dancing With the Stars" pada 2009, tapi kembali naik. 

Pada 2012, Kelly memutuskan untuk menjadi seorang vegan. Dengan mengubah kebiasaan makannya dan menambahkan aktivitas fisik secara rutin, berat badannya secara bertahap mulai turun.

"Saya belajar cara berolahraga dengan benar dan makan dengan benar, itu adalah salah satu komitmen untuk mengubah hidup, lebih baik daripada menjalani diet," katanya.

TODAY | PAGESIX


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT