Meghan Markle dan Adele Pilates Bareng, Ampuh untuk Mengatasi Stres
TEMPO.CO | 10/08/2020 08:20
Melansir dari laman Hello Magazine, Kamis 9 Januari 2020, kekayaan The Duchess of Sussex bernilai sekitar 5 juta poundsterling (sekitar Rp 90.7 miliar) sebelum dia menikahi Pangeran Harry pada Mei 2018 lalu. Ia telah menghasilkan jutaan dolar dari kesukse
Melansir dari laman Hello Magazine, Kamis 9 Januari 2020, kekayaan The Duchess of Sussex bernilai sekitar 5 juta poundsterling (sekitar Rp 90.7 miliar) sebelum dia menikahi Pangeran Harry pada Mei 2018 lalu. Ia telah menghasilkan jutaan dolar dari kesuksesannya sebagai bintang serial televisi, Suits dan berbagai dukungan dari merek-merek. Daniel Leal-Olivas/Pool via REUTERS

TEMPO.CO, JakartaMeghan Markle mulai membangun pertemanan di tempat tinggal barunya, Los Angeles, Amerika Serikat. Salah satu teman istri Pangeran Harry itu adalah penyanyi asal Inggris, Adele.

Dilansir dari The Mirror, penyanyi 32 tahun itu tinggal hanya beberapa menit dari rumah aktor dan sutradara Tyler Perry yang ditempati Meghan dan Pangeran Harry di Beverly Hills. Adele dikatakan sering mampir untuk menyapa mereka.

Selain ngobrol, Adele dan Meghan rupanya berolahraga bersama di rumah tersebut. Mereka mengundang instruktur untuk melatih.

"Meghan dan Adele telah mengikuti kelas pilates," kata seorang sumber kepada media Inggris tersebut. "Mereka menyukainya. Instruktur juga telah memberikan kelas kepada Harry. Itu penghilang stres yang hebat."

Pilates bermanfaat untuk meningkatkan kekuatan otot serta kelenturan dan daya tahan tubuh sehingga membuat tingkat stres dalam diri Anda berkurang. 

Adele memang tengah gemar berolahraga sejak bercerai dengan SimonKonecki pada April 2019 lalu. Dia telah mengalami transformasi fisik dalam beberapa tahun terakhir. Berat badannya turun drastis sehingga dia terlihat jauh lebih langsing.

Adele mengunggah sebuah foto untuk mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang mengucapkan selamat ulang tahun ke-32 sekaligus mengapresiasi tenaga kesehatan dan para pekerja yang tengah berjuang di tengah wabah corona pada 5 Mei 2020. Unggahan foto ini mencuri perhatian para penggemar dan netizen. Instagram/Adele

"Sejak dia pindah ke LA, dia mengalami beberapa perubahan pribadi yang sulit," ujar Pete Geracimo, mantan pelatih Adele. "Wajar jika dengan perubahan muncul perasaan baru tentang diri dan ingin menjadi versi terbaik Anda. Dia menerapkan kebiasaan makan yang lebih baik dan berkomitmen pada kebugarannya dan 'berkeringat'!” kata Pete.

Sementara, Meghan Markle mengikuti kelas yoga dan pilates sejak lama untuk mengatasi stres sekaligus membakar lemak. Ketika baru pindah ke Kanada awal tahun ini, seorang temannya yang juga pelatih pilates, Heather Dorak, mengunjunginya di negara tersebut untuk membantu mengatasi dampak buruk Megxit.

Baca: Bukan Hanya Diet yang Meghan Markle Bugar, Olahraga Juga

Dorak juga tinggal di Los Angeles. Dia menjalankan kelas Pilates Platinum yang sering didatangi Meghan ketika membintangi serial televisi Suits. Kelas Pilates Platinum merupakan pendekatan agresif untuk pembakaran lemak seluruh tubuh.

Meghan Markle dulu sering membagikan fotonya dan Heather di akun Instagramnya yang sekarang sudah tidak aktif.

MIRROR | EXPRESS


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT