Selena Gomez Tunjukkan Isi Kulkas Makanan Sehat dan Es Krim Aneka Rasa
TEMPO.CO | 12/08/2020 21:00
Selena Gomez menunjukkan isi kulkasnya. Instagram Stories @selenagomez
Selena Gomez menunjukkan isi kulkasnya. Instagram Stories @selenagomez

TEMPO.CO, JakartaSelena Gomez memberi kesempatan pengikut Instagram-nya untuk mengintip ke dalam lemari es dan freezernya hanya beberapa hari sebelum pemutaran perdana serial memasak barunya, Selena + Chef. Dia membintangi acara memasak jarak sosial baru untuk platform streaming, HBO Max. Serial ini akan mengikuti Gomez di rumah saat ia mencoba baru berbagai, serta master chef yang berbeda bergabung dengannya setiap episode, berbagi tips dan trik yang sangat berharga.

"Ini adalah lemari es dan freezer saya," kata penyanyi yang akan berkolaborasi dengan Blackpink itu, melalui video Instagram pada Rabu, 5 Agustus, saat membuka kulkas. Dia memberi judul pada klip singkat, "Tur Kulkas & Freezer".

Pelantun lagu Loose You to Love Me itu menyimpan berbagai minuman termasuk Gatorade, seltzer aneka rasa, jus segar dan Snapple di kulkasnya. Dia juga menyimpan selai kacang, serta yogurt dan susu. Rak paling bawah dari kulkas ini rupanya disediakan untuk berbagai buah dan sayuran segar, antara lain jamur iris, anggur, strawberry dan lain-lain. Seperti yang ditunjukkan oleh banyak pengikut Instagram, Selena Gomez juga memiliki tempat di rak yang disediakan untuk sebotol besar saus peternakan. Di bawahnya adalah serangkaian laci yang digunakan untuk menyimpan pisang, keju, dan lainnya.

Selena Gomez menunjukkan perbedaan yang jelas antara lemari es dan freezernya, meskipun keduanya berdampingan. Sementara lemari es dikemas dengan barang-barang bergizi yang disebutkan di atas, freezer-nya berisi tumpukan setidaknya 12 rasa es krim yang berbeda. “Ini mungkin tempat saya paling sering kunjungi,” ujar penyanyi yang akan meluncurkan single bersama Blackpink pada 28 Agustus 2020 mendatang.

Bintang Spring Breakers membagikan tur ini tepat sebelum trailer untuk acara memasak karantina, Selena + Chef, serial HBO Max 10 episode, yang tayang perdana pada Kamis, 13 Agustus 2020. Dia belajar memasak dengan bantuan beberapa koki terkenal, yang akan membimbingnya melalui berbagai resep dari jarak jauh mengingat pandemi virus corona.

"Memiliki beberapa chef terbaik yang membuka dapur mereka untuk saya adalah pengalaman yang menyenangkan," kata Selena Gomez dalam siaran pers. “Saya benar-benar menemukan bahwa saya masih harus banyak belajar. Saya juga sangat senang kami dapat menyoroti dan mengumpulkan uang untuk beberapa organisasi amal yang luar biasa. ”

Beberapa ahli kuliner yang bergabung dengan Selena Gomez termasuk Angelo Sosa, Antonia Lofaso, Candice Kumai, Nancy Silverton, dan Roy Choi. Pelantun "Rare" ini akan mencoba membuat segalanya mulai dari ramen pedas hingga souffle keju, dengan tingkat kesuksesan yang berbeda-beda. "Saya mendaftar agar terlihat seperti orang bodoh di HBO Max!" selorohnya.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT