Catherine Zeta-Jones Lelang Syal Anti Serangga Senilai Rp 750 Ribu untuk Amal
TEMPO.CO | 14/08/2020 03:01
Aktris Catherine Zeta-Jones pernah berbicara tentang gangguan bipolarnya, ia mendorong penderita bipolar untuk tidak merasa malu saat mencari pertolongan.  REUTERS
Aktris Catherine Zeta-Jones pernah berbicara tentang gangguan bipolarnya, ia mendorong penderita bipolar untuk tidak merasa malu saat mencari pertolongan. REUTERS

TEMPO.CO, Jakarta - Ada banyak cara untuk mengusir nyamuk yang mengganggu tidur atau bahkan aktivitas sehari-hari. Misalnya cara aktris Catherine Zeta-Jones, yaitu menggunakan syal anti serangga. Dia bahkan memiliki syal itu dalam jumlah banyak. Tak heran jika ia menyumbangkannya untuk amal. 

Sebagai bagian dari rangkaian lelang amal selebriti yang diluncurkan oleh eBay dan The Strategist dari New York Magazine, aktris berusia 50 tahun ini menawarkan salah satu barang favoritnya yaitu syal anti serangga Shoo for Good. “Selendang ini mengusir nyamuk. Itu benar-benar mengusir mereka. Ini sangat praktis, dan saya merasa cocok dengan segalanya, yang merupakan alasan lain saya menyukainya," kata Catherine Zeta-Jones, kepada The Strategist seperti dilansir dari laman Page Six.

Catherine Zeta-Jones menjelaskan lebih lanjut bahwa ia memiliki syal tersebut dalam banyak warna. Namun ia memutuskan untuk menyumbangkan syal berwarna krem, yang diberikan oleh kurator bukunya. "Siapapun bisa memakainya; Anda bisa meletakkannya di leher Anda, atau Anda bisa menggantungkannya di bahu Anda. Michael [Douglas], suamiku, bahkan punya satu warna biru laut," ujarnya. 

Sementara syal Shoo for Good - yang “dipercantik dengan perlindungan Perisai Serangga yang tidak berbau, tidak terlihat, terdaftar EPA,” menurut situs web perusahaan - biasanya dijual mulai dari harga USD 140 atau sekitar Rp 2 juta. Namun untuk acara lelang amal ini, Catherine Zeta-Jones menjualnya mulai dari hanya USD 50 atau sekitar Rp 750 ribu ditambah sentuhan khusus tanda tangannya. “Saya menandatanganinya - saya harap Anda menginginkan tanda tangan saya di atasnya; jika tidak, Anda mungkin harus memotongnya," kata aktris film Mask of Zorro itu.

Item menonjol lainnya untuk diperebutkan dalam lelang selebriti The Strategist - yang akan berlangsung hingga 19 Agustus - termasuk gaun pengantin Betsey Johnson vintage, salinan buku meja kopi Erika Jayne yang ditandatangani, gaun Denise Richards dari kredit pembukaan "RHONY" Musim 9 dan jaket denim kustom Cheryl "Salt" James dari Salt-N-Pepa. Semua hasil akan masuk ke Dana Pertahanan Hukum NAACP, dengan eBay mencocokkan semua dana yang terkumpul.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT