Mutia Ayu Tampil Elegan dalam Balutan Gaun Putih di Video Musik Itu Saja
TEMPO.CO | 20/08/2020 20:17
Mutia Ayu. Instagram.com/@mutia_ayuu
Mutia Ayu. Instagram.com/@mutia_ayuu

TEMPO.CO, JakartaMutia Ayu merilis single dan video musik terbaru berjudul Itu Saja, Kamis 20 Agustus 2020.  Di laman Instagram-nya, Mutia menjelaskan lagu ini menceritakan tentang cinta sejati, rindu, dan sebuah nilai kemanusiaan yang abadi. Istri mendiang Glenn Fredly ini juga memberikan apresiasi untuk pihak-pihak yang mendukungnya.

“Pertama sekali kami ingin berterima kasih kepada teman-teman semua untuk antusiasnya yang tidak berhenti mendukung karya-karya mendiang Glenn Fredly. Dari pra hingga pasca produksi musik video ini, dibutuhkan responsibilitas penuh untuk mencapai sebuah tatanan yang kami harapkan,” tulis Mutia dalam keterangan unggahannya Kamis, 20 Agustus 2020

Mutia Ayu menambahkan bahwa video musik ini sebagai hadiah untuk satu tahun perayaan pernikahannya dengan dengan Glenn Fredly. “Semoga dengan segenap proses yang kian kami upayakan mendiang dapat melihat semuanya dengan turut bangga,” ujarnya.

Di unggahan lainnya, dia menunjukkan sekilas proses produksi video musik single tersebut. Mutia Ayu terlihat anggun mengenakan gaun putih sambil menggenggam rangkaian bunga berwarna putih. Dari tampak samping gaun putih koleksi Pangsanny Couture itu terlihat memiliki potongan leher berbentuk V. Lengannya memiliki potongan semi cape.

Sedangkan untuk makeup-nya dibantu oleh Makeup Artist Marlene Hariman. Tampilan makeup-nya terlihat bold, dengan sentuhan peach di bagian pipi. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai dengan ditata sedikit bergelombang.

Dalam video musik single duetnya dengan mendiang Glenn Fredly itu, juga menampilkan beberapa momen-momen kebersamaan mereka. Salah satunya saat pernikahan mereka pada 19 Agustus 2019.  


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT