6 Zodiak yang Sering Terpengaruh Hubungan Masa Lalu
TEMPO.CO | 27/09/2020 20:38
Ilustrasi pasangan. Freepik.com/Rawpixel.com
Ilustrasi pasangan. Freepik.com/Rawpixel.com

TEMPO.CO, Jakarta - Ketika berbicara tentang hubungan, pilihannya ada di tangan Anda, apakah ingin itu memberdayakan dan memperkaya hidup Anda. Seringkali, kita membiarkan ikatan romantis mengambil alih hidup kita yang tidak hanya sangat tidak sehat tetapi juga beracun. Bahkan ketika hubungan sudah tidak ada lagi, hal itu cenderung menghantui kita setelahnya.

Saat itulah kita harus belajar melepaskan diri dari emosi yang mengecilkan hati dan bergerak menuju diri yang lebih baik. Namun, tidak semua orang memahami parahnya situasi seperti itu dan tidak dapat melanjutkan secara emosional bahkan setelah mereka memasuki hubungan baru. Meskipun demikian, dengan bantuan astrologi, Anda dapat menentukan orang seperti apa yang kemungkinan besar akan bertahan di masa lalu mereka.

Berikut adalah beberapa zodiak yang membiarkan masa lalu mempengaruhi hubungan mereka saat ini

1. Taurus

Taurus adalah jiwa emosional yang membutuhkan banyak waktu untuk jatuh cinta dan juga tidak keluar dari zona nyaman dengan mudah, seperti dilansir dari laman Times of India. Sebab itu, ketika mereka berkomitmen pada seseorang, itu dengan segenap hati dan jiwa mereka. Tetapi ketika orang yang sama mengkhianati mereka atau mengabaikan upaya mereka, sangat sulit bagi mereka untuk mempercayai siapa pun di masa depan. Begitulah kemungkinan besar mereka membiarkan masa lalu yang berantakan mengendalikan masa kini.

2. Cancer

Ketika berbicara tentang seorang Cancerian, hubungan mereka adalah tentang emosi mereka. Begitu menjalin hubungan romantis, mereka memberikan segalanya dan terlalu terlibat dalam hubungan itu. Oleh sebab itu, jika seandainya ikatan putus dan mereka menemukan orang lain di masa depan, sangat mungkin mereka bertahan di masa lalu dan mengenang semua hal yang mereka bagikan dengan mantan pasangan, yang kemungkinan besar akan mempengaruhi hubungan mereka masa kini. 

3. Libra

Jika seorang Libra pernah jatuh cinta dengan seseorang, itu mungkin karena ketidakmampuan pasangannya untuk menjaga keseimbangan dalam suatu hubungan. Namun bukan berarti mereka tidak merindukan mantan. Libra memiliki kenangan indah dan meskipun mereka mengingat semua kesalahan yang dilakukan pasangannya kepada mereka, mereka tidak bisa melupakan perasaanya. Tetapi karena mereka cenderung menghargai masa lalu, masa kini mereka sangat terpengaruh.

4. Scorpio 

Sementara Scorpions bergerak cukup cepat, tidak ada keraguan bahwa mereka masih cenderung memikirkan hubungan masa lalu. Meskipun itu bukan yang terbaik dari pengalaman, mereka tidak bisa tidak terus-menerus membandingkannya dengan hubungan mereka saat ini, yang tidak hanya sangat melelahkan tetapi juga sangat merendahkan pasangannya.

5. Capricorn

Biasanya ketika Capricorn menjalin hubungan, mereka cenderung lebih fokus pada tujuan profesional daripada hubungan cinta mereka, itulah sebabnya sebagian besar hubungan romantis mereka cenderung berakhir dengan buruk. Itu membuat Capricorn sangat tidak aman tentang diri mereka sendiri. Itulah sebabnya, sementara hubungan yang tidak stabil memberi mereka pelajaran tentang bagaimana harus menjaga keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan mereka juga tampak sedikit terpengaruh oleh keseluruhan proses.

6. Pisces

Pisces sangat optimis sampai terjadi kesalahan dalam hidup mereka. Misalnya, dalam masalah cinta, jika mereka pernah menghadapi patah hati atau pengkhianatan, kemungkinan besar akan menghantui hubungan mereka saat ini. Meskipun mereka tidak dapat mengubah masa lalu, mereka terus memperbaikinya dalam pikiran mereka dan memikirkan semua hal yang salah, membuat mereka secara emosional tidak tersedia bagi pasangan mereka saat ini.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT