Kate Middleton Bergaya Chic dalam Balutan Shirtdress untuk Musim Gugur
TEMPO.CO | 28/09/2020 08:17
Kate Middleton, Pangeran William dan ketiga anaknya saat bertemu Sir David Attenborough. Instagram.com/@kensingtonroyal
Kate Middleton, Pangeran William dan ketiga anaknya saat bertemu Sir David Attenborough. Instagram.com/@kensingtonroyal

TEMPO.CO, Jakarta - Kate Middleton dan Pangeran William merilis dua foto baru pada hari Sabtu yang menampilkan keluarga mereka yang menggemaskan. Anak-anak Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis semuanya berpose untuk salah satu foto lucu, bersama dengan pembuat film dokumenter, Sir David Attenborough.

Untuk pemotretan, keluarga Cambridges tampak berkoordinasi, dengan setiap anggota keluarga mengenakan warna biru yang berbeda. Duchess Kate terlihat sangat cantik dalam balutan gaun Gabriela Hearst. Kate Middleton mengenakan shirtdress denim berikat "Marley" seperti dilansir dari laman Harper's Bazaar.

Gaun kasual yang sangat cocok untuk cuaca musim gugur yang akan datang. Saat ini masih tersedia, meskipun dukungan Kate Middleton kemungkinan akan berpengaruh. Menurut @ufonomore, Duchess of Cambridge menghiasi gaunnya dengan anting-anting perak Patrick Mavros. Blog Kate's Closet mencatat bahwa sepatu high heels yang digunakannya dari koleksi Emmy London "Josie".

Kate Middleton dan Pangeran William mengenakan pakaian serasi untuk menyambut Sir David Attenborough, yang hadir di istana untuk menayangkan film terbarunya, David Attenborough: A Life On Our Planet. Film tersebut juga diputar dan ditonton di luar ruangan bersama Pangeran  William.

Dalam keterangan di Instagram resmi kerajaan, Pangeran William, Kate Middleton dan Sir David Attenborough saling mendukung satu sama lain untuk melindungi alam. Termasuk bekerja sama dalam The @EarthshotPrize penghargaan lingkungan global paling bergengsi dalam sejarah. 

"Ketika mereka bertemu, Sir David memberi Pangeran George gigi dari hiu raksasa nama ilmiahnya adalah carcharocles megalodon ('gigi besar'). Sir David menemukan gigi itu pada liburan keluarga ke Malta pada akhir 1960-an, tertanam di batu kapur kuning lembut di pulau itu yang diletakkan selama periode Miosen sekitar 23 juta tahun yang lalu. Carcharocles diyakini telah tumbuh hingga 15 meter, yang kira-kira dua kali panjang Great White, hiu terbesar yang hidup saat ini," bunyi keterangan unggahan itu. 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT