Hamil Muda, Mandy Moore Mual Mencium Bau Makanan
TEMPO.CO | 29/09/2020 09:25
Mandy Moore dan Taylor Goldsmith (Instagram/@mandymooremm)
Mandy Moore dan Taylor Goldsmith (Instagram/@mandymooremm)

TEMPO.CO, Jakarta - Beberapa hari setelah mengumumkan berbadan dua, Mandy Moore mulai terbuka tentang masa-masa kehamilannya. Aktris dan penyanyi 35 tahun itu mengaku mengalami kesulitan makan pada 15 minggu pertama hamil. Jangankan makan, melihat dan mencium bau makanan atau minuman saja dia langsung mual.

Dia berbagi pengalaman hamil dengan penggemar di Instagram Story. Dia mengatakan, hal yang membuat dia sangat mual adalah kopi. 

"Kopi bukan satu-satunya. Aku tidak tahu pengalamanmu, tapi aku paling tidak suka makanan. Aku masih tidak bisa membayangkan beberapa hal atau melihatnya di lemari es," lanjutnya. "Saya mengalami masa sulit itu pada 15 minggu pertama, menurut saya,” tulis pelantun “I Wanna Be with You” itu.

Meski sedih dengan hal itu, dia mengaku lega setelah mendengar bahwa orang lain juga mengalami hal yang sama selama hamil. Dia mengatakan, ini hanyalah harga kecil yang harus dia bayar untuk mendapatkan putranya.

Keenggannya makan atau mencium bau makanan juga berdampak pada sang suami, Taylor Goldsmith. Mandy Moore meminta suaminya makan di luar rumah.

“Saya tidak bisa melihat makanan, saya tidak bisa mencium bau makanan, saya tidak bisa memikirkan makanan,” kata Mandy.

Dia dan Taylor Goldsmith mengungkapkan berita bahagia mereka pada Kamis, 24 September 2020  di Instagram. Keduanya membagikan foto hitam-putih manis yang menampilkan pasangan itu berseri-seri dan memamerkan perut yang mulai buncit.

"Baby Boy Goldsmith lahir awal 2021," tulis Mandy di keterangannya.

Mandy Moore dan Taylor bertunangan setahun sebelum menikah di halaman belakang rumahnya pada November 2018.

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT