Item Fashion Favorit Rihanna Selama Pandemi, Tak Selalu Bahan Kulit dan Seksi
TEMPO.CO | 03/10/2020 08:55
Rihanna. Instagram.com/@savagexfenty
Rihanna. Instagram.com/@savagexfenty

TEMPO.CO, Jakarta - Dari Fenty Beauty dan Fenty Skin hingga Savage X Fenty, setiap merek milik penyanyi Rihanna merayakan daya tarik seksual dan kepercayaan diri. Semua konsep itu berasal dari ide Rihanna sendiri. 

Menjelang Savage X Fenty Vol. 2 yang sangat dinantikan, fashion show koelksi pakaian dalam melalui video streaming di Prime Video, Rihanna mengatakan bahwa dia memancarkan kepercayaan diri melalui fashion dengan menonjolkan bagian mana pun dari tubuhnya yang terasa paling indah pada hari tertentu.

"Itu tergantung pada hari apa sekarang," jawab sang desainer kepada People, ketika ditanya apa yang dia lakukan ketika dia membutuhkan sedikit kepercayaan diri. "Itu tergantung pada apa yang tubuhku berikan. Tapi, tahukah Anda, kami memiliki kategori untuk semuanya di Savage X, jadi saya tidak khawatir."

Rihanna juga mengungkapkan item fashion favorit-nya selama pandemi yang sangat menarik: "Ini bukan dari kulit dan semuanya seksi," canda wanita berusia 32 tahun itu dan mengakui, "Saya berjubah setiap hari!"

Selama wawancara Zoom, Rihanna juga menjelaskan bagaimana dia dan timnya berhasil melakukan presentasi Savage X Fenty, lengkap dengan pertunjukan langsung, nomor tari, dan penampilan selebriti di tengah pandemi global.″

"Ini adalah proses yang sama sekali berbeda tahun ini,'' kata Rihanna tentang persiapan Savage X Fenty Vol. 2. "Kami harus mengatasi tantangan Covid-19, menjaga keamanan semua orang dan kesehatan mereka di bagian atas daftar kami. Itu memaksa kami untuk mencari cara baru untuk menghasilkan pertunjukan. Kami harus mencari cara untuk membuatnya seantusias mungkin secara visual. Saya senang, dan saya bangga dengan tim saya - kami berhasil. "

Fashion show Savage x Fenty ini termasuk penampilan dari Travis Scott, Rosalía, Bad Bunny, Ella Mai, Miguel, Mustard dan Roddy Ricch, dan penampilan khusus oleh Lizzo, Bella Hadid, Big Sean, Cara Delevingne, Christian Combs, Demi Moore, Irina Shayk, Laura Harrier , Normani, Paloma Elsesser, Paris Hilton, Rico Nasty, Willow Smith, dan banyak lagi.

Seluruh pertunjukan adalah perayaan dari tubuh dan latar belakang yang beragam, seperti yang diinginkan Rihanna. "Inklusivitas selalu menjadi bagian dari merek kami. Itu bukan hal 'saat ini'. Menyedihkan bahwa saat ini untuk sebagian besar merek, ″ katanya. "Tapi saya selalu seperti itu. Saya selalu seperti itu. semua yang telah saya lakukan secara kreatif, apakah itu makeup atau pakaian dalam. Saya menjadi sangat bersemangat untuk melihat orang-orang menjadi bagian dari merek saya. Bukannya saya berpikir, 'Ayo buat gerakan.' Saya merasa senang ada wanita yang merasa seperti melihat diri mereka sendiri di atas panggung untuk pertama kalinya. Dan jika kami dapat terus mengembangkannya, kami telah melakukan lebih dari yang sebenarnya kami coba lakukan. "


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT