Hindari 3 Posisi Bercinta yang Paling Tak Disuka Wanita agar Istri Puas
TEMPO.CO | 08/10/2020 19:57
Ilustrasi bercinta. shutterstock.com
Ilustrasi bercinta. shutterstock.com

TEMPO.CO, Jakarta - Saat bercinta, pasangan suami istri tentu sudah memiliki beberapa variasi posisi yang disuka. Untuk menambah suasana panas di ranjang, tak jarang berbagai ide terkait posisi baru pun muncul.

Sayangnya, tak semua posisi disukai oleh wanita. Pasalnya, beberapa hal justru kurang bisa dinikmati sehingga pasangan tidak bisa mencapai kepuasan seksual saat berhubungan badan.

Sebagai bentuk edukasi bagi para suami, situs Men's Journal dan Times of India pun membagikan beberapa posisi hubungan seks yang wajib dihindari lantaran tak disukai wanita. Berikut adalah tiga di antaranya.

Seks anal
Bagi pria, seks anal mungkin menjadi salah satu posisi yang digemari sebab ada lubang baru yang bisa dimainkan sebagai variasi selain vagina. Sayangnya, segala sesuatu yang berhubungan dengan lubang pantat sangat tidak disukai wanita.

“Anus tidak seperti vagina, membutuhkan pelumasan dan beberapa peregangan prapenetrasi agar semuanya berjalan dengan nyaman. Namun, pria sering kali ingin cepat sehingga wanitanya justru merasa kesakitan. Untuk itu, pastikan Anda tahu cara benar bermain dengan seks anal jika benar-benar ingin melakukannya. Apabila tidak, hindari saja. Kasihan pasangan,” kata terapis hubungan dan seksualitas, Anka Radakovich.

Oral dengan posisi wanita yang berlutut
Bagi wanita, blow job memang ampuh untuk menjadi rangsangan personal. Sayangnya, ini sering dilakukan dengan cara yang merugikan para wanita, di mana mereka diminta untuk berlutut selama beberapa waktu. Akibatnya, tekanan pada lutut yang terlalu lama bisa membuatnya sakit.

Untuk itu, bagi suami yang ingin terpuaskan, demikian pula istri, cobalah seks oral dengan posisi lebih memudahkan. Misalnya dengan cara duduk atau berbaring. Dengan modifikasi ini, wanita lebih santai dan ikut menikmati.

Reverse cowboy
Banyak pria yang menyukai posisi reverse cowgirl sebab dalam kondisi ini wanita yang mengendalikan semuanya. Mereka mengatur kecepatan hingga sudut ketepatan penetrasi.

Sayangnya, di sisi lain wanita tidak terpuaskan karena mereka tidak mendapatkan rangsangan klitoris dalam posisi ini. Untuk itu, jika tetap ingin melakukan reverse cowboy, para pria sebaiknya tetap aktif menggunakan jari untuk menebus rangsangan yang hilang.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT