Eva Mendes Tak Pernah Ingin Punya Anak Sampai Bertemu Ryan Gosling
TEMPO.CO | 24/10/2020 08:04
Eva Mendes. Instagram.com/@evamendes
Eva Mendes. Instagram.com/@evamendes

TEMPO.CO, Jakarta - Eva Mendes merasa beruntung bisa berkarier dan berkeluarga. Aktris 46 tahun itu menceritakan bagaimana ia menyambut kedua putrinya Esmeralda Amada 6 tahun dan Amada Lee 4 tahun dengan Ryan Gosling, dalam wawancara baru dengan Nova 96.9 Fitzy & Wippa. Mendes mengaku bahwa dia tidak pernah memiliki keinginan untuk memiliki anak sampai dia jatuh cinta dengan Ryan Gosling.

Ketika ditanya apakah dia siap untuk kembali berakting setelah absen enam tahun, Eva Mendes mengatakan kepada acara radio Australia, bahwa kini anak-anaknya sudah cukup besar. "Saya cukup beruntung bisa bekerja selama 20 tahun," katanya seperti dilansir dari laman People

"Saya tidak pernah menginginkan bayi sebelumnya sampai saya jatuh cinta dengan Ryan, dan hal itu berhasil sampai saya berusia 40 tahun dan memiliki bayi pertama saya. Saya pikir saya berusia 42 tahun untuk yang kedua, jadi saya berhasil memiliki karir dan kemudian saya mengubah fokus saya ke keluarga saya. "

Bintang Hitch itu menambahkan bahwa dia telah berpikir untuk kembali ke dunia akting. "Saya merasa sudah waktunya," kata Eva Mendes, menambahkan bahwa daftar hal-hal yang ingin masih banyak dan waktunya semakin pendek. 

"Saya tidak ingin melakukan kekerasan apa pun. Saya tidak ingin melakukan sesuatu yang bersifat cabul. Saya pikir satu-satunya yang tersisa adalah Disney!" dia menyindir.

Eva Mendes terakhir kali membintangi Lost River, di mana Ryan Gosling debut sutradara pada 2014. Pasangan itu, yang mulai berkencan pada 2011 setelah syuting The Place Beyond the Pines bersama. Mereka menjaga hubungan mereka dan kehidupan anak-anaknya menjadi sangat pribadi selama bertahun-tahun.

Eva Mendes pertama kali mengisyaratkan tentang kemungkinan kembali ke layar perak bulan ini dalam sebuah wawancara dengan Sydney Morning Herald. "Saya merasa, sejauh ambisi saya, itu tidak hilang, itu hanya bergeser ke anak-anak," katanya.

"Saya bertepuk tangan dan menghormati wanita yang bisa melakukan semuanya, tapi saya bukan salah satu dari mereka," tambah Mendes, "dan, untungnya, saya punya pilihan untuk tidak bekerja dan saya menyadari betapa beruntungnya saya bahwa itu bahkan pilihan. Saya sangat senang bisa berinkubasi dengan bayi saya, tetapi sekarang mereka berusia empat dan enam tahun, saya mulai merasa ambisi saya akan kembali. "


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT