Bayi Gigi Hadid Punya Koleksi Barang Mewah, Hadiah dari Selebriti dan Desainer
TEMPO.CO | 30/10/2020 12:35
Dalam unggahan yang telah disukai lebih dari 8 juta orang itu, Gigi Hadid terlihat mengenakan crop top berwarna Navy sambil memamerkan baby bump-nya yang sudah membesar. instagram.com/gigihadid
Dalam unggahan yang telah disukai lebih dari 8 juta orang itu, Gigi Hadid terlihat mengenakan crop top berwarna Navy sambil memamerkan baby bump-nya yang sudah membesar. instagram.com/gigihadid

TEMPO.CO, Jakarta - Meski masih bayi, anak perempuan Gigi Hadid dan Zayn Malik sudah mengoleksi barang-barang fashion mewah. Dia mendapatkan banyak hadiah dari para selebriti dan desainer fashion. 

Gigi Hadid, yang melahirkan pada bulan September, beberapa kali menguggah foto dan video barang hadiah dari teman-temannya Instagram Story. Pada Rabu, 28 Oktober 2020, dia kembali beberapa hadiah dari Jacquemus, Lanvin, and Missoni dan beberapa rumah mode. 

"Mumpung punya waktu untuk mengucapkan terima kasih di sini, saya memikirkan begitu banyak hadiah dermawan yang telah kami terima yang belum mendapat 'terima kasih' publik ...” kata supermodel berusia 25 tahun itu di Instagram Story.

Dia juga mengatakan bahwa dia sampai kewalahan menerima hadiah untuk sang anak. Dia belum sempat mengunggah semuanya karena kesibukannya. Dia berjanji akan mengunggahnya sedikit demi sedikit. 

“Tapi kartu terima kasih sedang dalam perjalanan - jika saya belum memposting tentang sesuatu, itu bukan karena kurangnya rasa terima kasih. Hanya seorang ibu baru yang mencoba menyelesaikan semuanya saat dia tidur siang!!! SANGAT BANYAK CINTA. BEGITU TERIMA KASIH. KAMI DIBERKATI. JIKA ANDA TELAH MENGIRIMKAN SESUATU, BAHKAN PESAN, TERIMA KASIH. AKU CINTA KAMU. x G.”

Di antara beberapa barang yang dia unggah, terdapat sebuah onesie atau jumper halus dan itty-bitty "Le Petit Chiquito" seharga US$ 255 atau sekitar Rp 3,7 juta dari Jacquemus, piyama sutra dari Lanvin dan selimut bayi rajutan zigzag dari Missoni, bersama dengan jeans yang dilukis dengan tangan oleh Juliet Johnstone - favorit Gigi adiknya, Bella - dan gelang emas yang dihiasi berlian dan safir. 

Hadid sebelumnya berbagi cuplikan hadiah bayi lainnya, termasuk selimut sutra pink buatan sendiri dari Taylor Swift dan kaus Versace putih dari Donatella Versace. Sementara itu, bintang "Queer Eye", Tan France, mengirimkan sepasang gaun manis bersulam "Zigi's Girl".

Sebelumnya, ibunda Gigi, Yolanda Hadid, mengunggah foto si bayi dengan baju boneka beruang Moschino seharga US$ 315 atau sekitar Rp 4,6 juta.

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT