Mau Turunkan Berat Badan 2 Kg, Rebel Wilson Tinggal di Pusat Detoksifikasi Mewah
TEMPO.CO | 24/11/2020 09:30
Rebel Wilson. Instagram.com/@rebelwilson
Rebel Wilson. Instagram.com/@rebelwilson

TEMPO.CO, Jakarta - Meski berat badannya sudah turun 18 kilogram, Rebel Wilson belum mencapai target. Dia ingin berat badannya sekitar 75 kilogram sampai dengan akhir 2020. Untuk mencapainya, dia masih harus menurunkan 2 kilogram lagi. 

Karena itu, dia kembali ke pusat detoksifikasi medis mewah di Austria, VivaMayr. Dia pernah tinggal di tempat ini setahun yang lalu menjelang tahun kesehatannya di 2020.

"Saya kembali karena tahun 2021 akan menjadi tahun yang sangat sibuk dengan proyek demi proyek, jadi saya ingin kembali ke VivaMayr," kata bintang Pitch Perfect, 40, kepada People.

Dia berharap bisa meningkatkan sistem kekebalan dan kehilangan dua kilo terakhir berat badan untuk mencapai tujuan.



Selama enam hari terakhir dia tinggal di tempat itu, Wilson telah melakukan pendakian di tepi danau yang dingin, berenang di kolam renang resor, dan pergi ke ruang uap.

“Menikmati jalan pagi di antara perawatan kesehatan di @vivamayraltaussee,” dia memposting di Instagram pada Jumat, 20 November 2020. “Menyelesaikan Tahun Kesehatan saya dengan kuat di tempat saya mulai pertama.”

Wilson pertama kali mengunjungi VivaMayr pada 2019 dan mendapatkan hasil yang luar biasa dari mengikuti rencana diet Metode Mayr, menurut sumber People sebelumnya. Setelah memutuskan untuk fokus pada kesehatannya pada 2020, aktris dan komedian tersebut mulai mengikuti rencana diet lagi.

Metode Mayr didasarkan pada "Mayr Cure," yang dibuat oleh Dr. Franz Xaver Mayr, seorang dokter Austria, hampir 100 tahun yang lalu. Menggunakan filosofi Mayr, pusat detoksifikasi tersebut mengubah pola makan klien mereka untuk menghilangkan ngemil, mengurangi asupan gluten dan produk susu, serta mengubah cara mereka mengunyah makanan. Rencana tersebut difokuskan pada makanan utuh dengan kandungan alkali tinggi, seperti sayuran, ikan segar, dan yogurt susu domba.

"Ini adalah pendekatan yang menghilangkan intoleransi makanan, mengurangi gula, mendorong makan makanan utuh secara perlahan, meningkatkan sistem kekebalan dan mengurangi peradangan," kata sumber yang dekat dengan Wilson.

Rebel Wilson juga memulai latihannya, dan sekarang berolahraga hingga enam kali seminggu dengan pelatih dan sering berjalan-jalan.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT