Kate Middleton Anggun Mengenakan Blouse Gucci, Jawab Pertanyaan Tentang Tantrum
TEMPO.CO | 29/11/2020 09:40
Kate Middleton. Instagram.com/@kensingtonroyal
Kate Middleton. Instagram.com/@kensingtonroyal

TEMPO.CO, JakartaKate Middleton meluncurkan hasil survei tahun-tahun awal "5 Big Insight" minggu ini. Dia telah membuat banyak penampilan virtual untuk mempromosikan temuannya.

Duchess of Cambridge telah mengenakan sejumlah penampilan yang memukau untuk penampilan videonya baru-baru ini, termasuk gaun Reiss biru, blazer Zara putih, dan jaket Barbour yang kebesaran. Sekarang, saat menjawab pertanyaan penggemar yang terkait dengan proyek tersebut, Kate Middleton memilih untuk memakai kembali salah satu pakaian klasiknya — blus Gucci ungu dengan hiasan pita.

"Saya hanya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada semua orang yang mengirimkan pertanyaan mereka. Ada banyak sekali di sini dengan banyak emoji indah yang menyertainya," ujar Kate Middleton dalam video itu, seperti dilansir dari laman Harper's Bazaar.

Ketika ditanya mengapa dia tertarik pada sektor tahun-tahun awal, Kate Middleton mengatakan ini bukan hanya tentang anak-anak yang bahagia dan sehat. "Ini tentang masyarakat yang saya harap kita bisa dan bisa menjadi. Sejak awal, bertemu banyak orang yang menderita kecanduan atau kesehatan mental yang buruk dan pendengaran berkali-kali bahwa masalah mereka sekarang di masa dewasa berawal dari pengalaman masa kanak-kanak," lanjutnya. 

Kate Middleton juga ditanya bagaimana dia menangani anak-anak balitanya yang tantrum di rumah. “Ya, itu sulit. Saya juga ingin bertanya kepada ahlinya sendiri! " kata Kate, yang merupakan ibu dari putra Pangeran George, 7, dan Pangeran Louis, 2, serta putri Putri Charlotte, 5.

Mengenai "bagian terbaik" dari mengerjakan proyek Tahun-tahun Awal, Kate Middleton mengatakan bahwa dia senang bisa bertemu dengan keluarga dan mendengar cerita mereka. "Saat kami meluncurkan survei dan saya bertemu dengan banyak keluarga yang luar biasa," Kate berbagi. "Mendengar secara langsung apa yang mereka alami, seperti apa pengalaman mereka menjadi orang tua."

Menjelaskan pentingnya tahun-tahun awal bagi perkembangan anak, dia menjelaskan, “Saya kagum, sebagai orang tua pertama kali, bahwa 90 persen dari otak orang dewasa kita berkembang pada usia lima tahun sehingga ada peluang besar sebagai orang tua dan pengasuh. dan semua yang merawat anak-anak di tahun-tahun awal itu. "

Kate Middleton juga menjawab beberapa pertanyaan tentang rencananya yang akan datang - yang mungkin melibatkan membawa proyeknya ke negara lain. “Ada pekerjaan luar biasa yang sedang berlangsung secara internasional karena pada akhirnya, ini adalah masalah global dan akan sangat bagus untuk melihat praktik terbaik dibagikan, jadi, ya, saya berharap demikian di masa depan,” katanya.

Terakhir, Kate Middleton berbagi bahwa ada "banyak" proyek yang sedang dikerjakan untuk tahun 2021 dan seterusnya.

“Ini bukanlah sesuatu yang bisa kami ubah dengan cepat dan dalam semalam. Ini akan membutuhkan waktu beberapa generasi dan saya ingin mendukung ini untuk jangka panjang, "katanya. “Jadi saya pikir hanya itu tapi terima kasih banyak kepada semua orang lagi karena telah mengirimkan pertanyaan Anda. Ini baru permulaan percakapan jadi terima kasih banyak telah menjadi bagian dari ini. ”


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT