5 Metode Pendekatan Baru Lewat Tinder di Masa Pandemi Covid-19
TEMPO.CO | 26/01/2021 14:52
Ilustrasi anak muda dan gadget. Shutterstock
Ilustrasi anak muda dan gadget. Shutterstock

TEMPO.CO, JakartaTinder mengidentifikasi cara baru setiap orang saling terhubung lewat aplikasi pertemanan itu selama pandemi Covid-19. Ketika aktivitas di dunia nyata mulai terbatas, pergerakan di dunia maya kian bergolak.

Berikut 5 cara pengguna Tinder menjalin dan menjaga hubungan pertemanan mereka di dunia maya:

  1. Jarak yang jauh bukan masalah
    Dengan lebih dari 6 juta pengguna Tinder, pengguna bisa menjalin pertemanan dengan siapa pun di belahan bumi mana pun. Kamu pasti sudah 'terlatih' bagaimana menjalani hubungan jarak jauh sepanjang 2020 sejak pandemi Covid-19.

  2. Cintai dirimu
    Jangan coba-coba berharap cinta dari orang lain jika kamu belum mencintai diri sendiri. Jika sebelumnya kamu lebih banyak mencurahkan kasih sayang kepada orang tercinta, memasuki 2021 kamu sebaiknya mencoba menerapkan self-love. Pahami betul betapa berharganya dirimu supaya kamu mengerti tipe pasangan seperti apa yang kamu butuhkan.

  3. Pasang foto terbaik dan sapa
    Sebanyak 54 persen pengguna Tinder dari Indonesia setuju penampilan itu penting. Sebab itu, penting untuk memasang foto baru supaya dapat teman yang cocok. Lupakan cara menyapa dengan menyatakan, "hi" atau "halo". Coba cara yang lebih kreatif untuk menyapa orang lain.

  4. Fokus dengan yang kamu cari
    Kamu harus fokus pada orang seperti apa yang kamu cari dan bakal cocok untukmu. Kalau kamu setuju dengan konsep ini, berarti apa yang kamu pikirkan sama seperti 75 persen pengguna Tinder lainnya di Indonesia.

  5. Membangun hubungan penuh makna
    Sebanyak 61 persen pengguna Tinder di Indonesia lebih semangat swipe kanan ketika menemukan profil yang mendukung kesetaraan gender. Karena itu, sikap kamu harus lebih jelas di bio Tinder. Jangan asal-asalan dalam menulis prinsip, hobi, dan hal-hal yang menarik buatmu.

Baca juga: 
10 Tren Tinder Selama 2020, Dekatkan K-Popers dan Pecinta Drama Korea


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT