Menikah Kelima Kali, Pamela Anderson Pakai Gaun Terinspirasi Putri Diana
TEMPO.CO | 29/01/2021 07:45
Pamela Anderson mengenakan gaun pengantin klasik di pernikahannya yang kelima pada malam Natal 2020 (Instagram/@joannadelaneybridal)
Pamela Anderson mengenakan gaun pengantin klasik di pernikahannya yang kelima pada malam Natal 2020 (Instagram/@joannadelaneybridal)

TEMPO.CO, JakartaPamela Anderson secara diam-diam menikahi pengawalnya, Dan Hayhurst, pada malam Natal 2020. Pernikahan Anderson yang kelima ini berlangsung secara intim di halaman rumahnya di Pulau Vancouver, Kanada.

Bintang Baywatch berusia 53 tahun ini bergaya tidak konvensional untuk hari pernikahannya. Dia memasangkan gaun slip satin vintage dari tahun 1940-an dengan korset pita sutra biru muda dari Lace Embrace dan rok tulle pastel yang serasi oleh Joanna Delaney Bridal, menurut Daily Mail.

Dia melengkapi gaun pengantin itu dengan kerudung Valentino polkadot panjang yang terinspirasi oleh Putri Diana.

Dia memakai sepatu bot hujan Hunter hijau setinggi lutut. Anderson tidak memakai perhiasan apa pun, juga tidak menginginkan  ada berlian di cincin kawinnya.

Buket pengantinnya dibungkus dengan tulle biru agar sesuai dengan gaun pengantin impian Anderson, termasuk bunga hydrangea biru untuk mewakili lautan dan melambangkan elemen air dari emosi.


Di karangan bunga Anderson juga terdapat ranting zaitun untuk perdamaian, mawar untuk cinta romantis, bunga baby breath untuk awal yang baru, kayu putih untuk memurnikan energi, anggrek eksotis untuk gairah, dan ranting pinus untuk menghormati sejarah keluarganya di lokasi tersebut.

“Saya menikah di properti yang saya beli dari kakek nenek saya 25 tahun lalu, di sinilah orang tua saya menikah dan mereka masih bersama,” katanya kepada Daily Mail.

Menurut dia, bangunan klasik itu memiliki banyak energi penyembuhan yang membuatnya merasa damai berada di sana.

“Itu adalah properti yang besar tetapi beberapa orang yang lewat dapat melihat gaun dongeng dengan kerudung Putri Diana yang panjang terseret di lumpur. Surga."

Seorang teman Anderson mengatakan bahwa Dan Hayhurst berusia sekitar 40-an tahun. “Dia benar0benar nyaman (bersamanya) dan mereka tak pernah lepas saling pandang,” kata dia.

Baca juga: Pamela Anderson Pamit dari Media Sosial, Pilih Membaca dan Beraktivitas di Alam

Sebelumnya, Anderson menikah dengan Tommy Lee dan memiliki putra, Brandon, 23, dan Dylan, 22, dari 1995 hingga 1998. Pada 2006, Anderson menikah dengan Kid Rock dan bercerai tak lama kemudian.

Kemudian, Pamela Anderson menikahi produser musik Rick Salomon dua kali, pertama pada 2007 dan lagi pada 2013. Anderson kemudian menikah dengan Jon Peters pada Januari 2020, meskipun mereka bercerai setelah 12 hari.

PAGESIX | DAILY MAIL
 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT