Halle Berry Merasa Paling Seksi saat Hamil
TEMPO.CO | 15/02/2021 17:45
Aktris Halle Berry ada di urutan 4 Vanity Fair 10 Best Dressed Pregnant Star. dailymail.co.uk
Aktris Halle Berry ada di urutan 4 Vanity Fair 10 Best Dressed Pregnant Star. dailymail.co.uk

TEMPO.CO, Jakarta - Halle Berry buka-bukaan tentang pengalamannya saat hamil kedua anaknya. Aktris berusia 54 tahun itu merasa seksi setiap hari meski perutnya sedang besar. 

Pengalaman itu diungkapkan di acara serial IGTV Halle Beryy dan stylist Lindsay Flores "Bad & Booshy". Dalam episode baru acara tersebut, Berry dan sahabatnya itu secara terbuka membahas kehamilan, dan pengalaman mereka yang berbeda dalam hal persalinan. Flores bercanda bahwa Berry adalah dewi cinta dan ciptaan yang melayang di bumi yang sangat kontras dengan pengalaman kehamilan penata gaya itu sendiri.

Flores mengatakan Berry tak pernah merasakan sakit dan tak pernah mengalami kenaikan berat badan yang berarti saat hamil

Berry mengonfirmasi bahwa dia senang hamil dengan kedua anaknya, Nahla Ariela Aubry dan Maceo Robert Martinez.

"Saya merasa seksi setiap hari dari setiap dua kehamilan saya. Saya berjalan-jalan telanjang, saya seperti, 'Bam! Lihat ini. Oh, lihat ini,'" kata dia. 


Namun, Flores mengungkapkan pengalaman yang berbeda. "Saya tidak mendapatkan semua itu ... Saya gemuk, saya sakit, punggung saya sakit, pantat saya sakit, dan migrain."

Baca juga: Halle Berry Ingin Anaknya Menantang Seksisme

Pembicaraan makin vulgar ketika Flores bertanya kepada Berry apakah dia pernah merasakan sakit di area bokong. Dia bertanya seperti itu karena merasakannya. 

Dengan riang Berry menjawab temannya, "Aku pernah merasakan itu sebelumnya, tapi bukan karena melahirkan."

Berry melahirkan anak pertamanya, Nahla, dari pasangan Gabriel Aubry pada Maret 2008. Setelah berpisah dengan Aubry pada 2010, Berry menikah dengan Olivier Martinez. Dari Martinez dia mendapatkan anak keduanya, Maceo, yang lahir pada Oktober 2013. Dia bercerai dengan Martinez pada 2016 setelah 3,5 tahun menikah. 

Bad & Booshy lebih seperti dua ibu yang ingin hang out tapi tak bisa karena pandemi. Keduanya tampak berpakaian santai sambil memegang gelas minuman. Halle Berry mengenakan tank top floral berwarna gelap dipadukan dengan ripped jeans. Sedangkan Flores mengenakan kemeja longgar berwarna hijau pudar yang dipadukan dengan legging tie-dye. 

Halle Berry memberi memberi judul episode ini "Bad & Booshy Episode 6: Kehamilan ..." 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT