Jelang Melahirkan, Hilary Duff Mewarnai Rambutnya jadi Biru Cerah
TEMPO.CO | 20/02/2021 10:30
Hilary Duff mewarnai rambutnya jadi biru jelang melahirkan anak ketiga (Instagram/@@hilaryduff)
Hilary Duff mewarnai rambutnya jadi biru jelang melahirkan anak ketiga (Instagram/@@hilaryduff)

TEMPO.CO, Jakarta - Hilary Duff punya penampilan baru jelang melahirkan anak ketiganya. Dia mewarnai rambut pirangnya jadi biru aquamarine.

Aktris 33 tahun itu memamerkan rambut barunya di Instagram pada Jumat, 19 Februari 2021. 

"Baiklah .... Anda dapat menebaknya. Begitu saya pulang dari New York, saya perlu perubahan," tulisnya di samping beberapa foto dan video rambutnya yang baru diwarnai.

Ibunya mengira perubahan warna rambut ini karena Duff ingin mengatakan bahwa bayi yang akan dia lahirkan berjenis kelamin laki-laki. Padahal menurut dia, ini tak ada hubungannya. Ini hanyalah salah satu hal gila yang ingin dia lakukan di akhir masa kehamilannya.

Duff - yang sudah menjadi ibu bagi seorang putri Banks Violet, 2, dan seorang putra Luca Cruz, 8, akan melahirkan dalam beberapa minggu lagi. Sampai saat ini dia memilih tidak ingin tahu jenis kelamin anak dalam kandungannya. 

Bulan lalu, aktris itu mengungkap alasan mengatakan ia dan suaminya, Matthew Koma, menunggu sampai melahirkan untuk tahu jenis kelamin sang anak. 

"Kami melakukan pengungkapan gender saat hamil Banks dan itu adalah kenangan yang menyenangkan," katanya. "Sayangnya, selama ini kami merasa itu tidak tepat. Cara kami menciptakan kegembiraan di dalam keluarga adalah dengan menunggu untuk mengetahui jenis kelamin pada hari ulang tahun bayi!"

Baca juga: Hilary Duff Rindu Bentuk Tubuh Sebelum Punya Anak

Keputusan itu membuat sebagian teman dan keluarga tak sabar menunggu kejutan dan beberapa ada yang benar-benar kesal dengan mereka. "Luca termasuk dalam kategori kesal!"

Menurut Duff, anak tertuanya, dari mantannya, Mike Comrie, mengharapkan seorang adik laki-laki agar bisa bermain bersama.

Duff ingin menjadikan kehamilan kali ini penuh dengan kenangan. Jadi, di saat-saat tertentu dia melakukan apa yang dia inginkan. Di saat lain dia mengenakan pakaian yang kece. Dia ingin menikmatinya karena kemungkinan ini adalah terakhir kali dia hamil. 

Ini bukan pertama kalinya Hilary Duff mengecat rambutnya dengan warna yang mengejutkan. Pada April tahun lalu, dia tampil mewarnai rambutnya sendiri sambil menjaga jarak di rumah.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT