Nikmati Liburan di Minapadi Cireunghas Sukabumi, Ada Permainan Anak dan Karaoke
SUKABUMIUPDATE.COM | 13/06/2021 12:12
Agrowisata Minapadi Sawah Lega yang terletak di Kampung Cijurai RT 01/02, Desa Cikurutug, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi.
Agrowisata Minapadi Sawah Lega yang terletak di Kampung Cijurai RT 01/02, Desa Cikurutug, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi.

SUKABUMIUPDATE.com - Agrowisata Minapadi Sawah Lega yang terletak di Kampung Cijurai RT 01/02, Desa Cikurutug, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi saat ini dilengkapi permainan anak-anak. Tempat ini pun menjadi lebih cocok dijadikan pilihan liburan keluarga.

Pengelola Minapadi Sawah Lega, Isam Samsul mengatakan agrowisata seluas kurang lebih dua ribu meter tersebut dikembangkan kembali agar para pengunjung betah saat berlibur bersama keluarga. "Ditambah pemandangan yang indah," katanya, Sabtu, 12 Juni 2021.

Agrowisata Minapadi Sawah Lega - (Sukabumiupdate.com/Riza)

Agrowisata ini sekarang dilengkapi berbagai permainan anak seperti kereta putar, mandi bola, kolam renang, dan fasilitas hiburan keluarga seperti karaoke. Selain itu, kata Isam, di Minapadi Sawah Lega juga tersedia paket nasi liwet yang bisa memuaskan pengunjung.

"Menu utamanya paket nasi liwet seharga Rp 135 ribu untuk empat orang," kata Isam. "Namun ada juga makanan lain seperti bakso, sosis dan ikan bakar, ayam goreng, rujak, jus buah, serta yang lainnya," tambah dia.

Baca Juga : Daftar Aplikasi Karaoke untuk yang Hobi Bernyanyi Pakai Handphone

Untuk berkunjung ke Minapadi Sawah Lega, Anda cukup merogoh kocek Rp 5 ribu untuk satu tiket masuk. Lokasi wisata ini dibuka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.

"Adapun untuk permainan anak Rp 5 ribu, ada juga untuk naik perahu bebek itu Rp 20 ribu, dan berenang Rp 10.000. Sementara karaoke tarifnya Rp 25 ribu per jam," kata Isam.