• Otoritas Bandara Ngloram Kecamatan Cepu Kabupaten Blora, Jawa Tengah mengungkapkan persoalan yang menjadi penyebab sepinya penerbangan. Pihaknya terus melakukan lobi supaya Bandara Ngloram kembali dibuka penerbangan komersial.
  • Guna mengusir hama tikus, masyarakat Desa Begadon, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, masih melestarikan ritual adat "Gumbregan". Penduduk desa ring satu ladang minyak Banyu Urip, Blok Cepu, tersebut percaya perhelatan kearifan lokal ini ampuh mengusir hama. 
  • Desa Pejambon membangun destinasi Wisata Edukasi Pejambon (WEP). Sejumlah wahana dibuat di tempat rekreasi ini untuk memberikan kenyamanan dan kesenangan wisatawan.
  • Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur mencatat ada 14 orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) di tahun 2022 ini. Dari jumlah tersebut rata-rata mereka berusia di bawah 50 tahun dan masih dikatagorikan berusia produktif.
  • Pemdes Mojodelik membangun rute baru gestrek trail di area wisata Phutuk Kreweng seluas kurang lebih dua hektar, dan dilakukan uji coba.
  • Maskapai penerbangan Citilink menghentikan sementara penerbangan di Bandara Ngloram Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Penyebabnya adanya program revitalisasi Bandara Halim Perdanakusuma dan dampak pandemi covid-19.
  • Maskapai penerbangan Citilink menghentikan pelayanan di Bandara Ngloram, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah sejak satu bulan terakhir.
  • Warung Duwur Blora (WDB) Flower merupakan salah satu bukit di puncak Sayuran, Desa Soko, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Lokasi yang syarat dengan kokohnya bebatuan itu dikenal sebagai objek wisata alam dan olahraga.
  • Kolam renang di Wisata Puthuk Kreweng Desa Mojodelik, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur resmi dibuka untuk umum, Sabtu (12/3/2022).
  • Bojonegoro menyimpan objek wisata yang sayang untuk dilewatkan.
  • Kasus stunting di Kelurahan wilayah Kecamatan Cepu Kabupaten Blora Jawa Tengah cukup tinggi. Oleh karena itu membutuhkan intervensi untuk menurunkan angka stunting. Pada tahun 2021, terdapat 277 kasus stunting di Cepu.   
  • SuaraBanyuurip.com -  Blora - Bandar Udara Ngloram di Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, telah diresmikan Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi, Jumat (17/12/2021). Bandara ini dinilai bisa mempercepat aktivitas ekonomi masyarakat dan meningkatkan investasi di wilayah Blora dan sekitarnya. Presiden Jokowi meresmikan Bandara Ngloram didampingi Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Bupati Blora Arief Rohman memukul kentongan dan…
  • SuaraBanyuurip.com - Bojonegoro - Sebanyak 100 kasus baru Orang Dengan HIV-AIDS (ODHA) ditemukan di Bojonegoro, Jawa Timur sejak Januari hingga Oktober 2021. Tiga penderita ODHA lainnya meninggal dunia karena penyakit menular ini. Kepala Bidang (Kabid) P2P Dinkes Bojonegoro Wheny Dyah Prajanti mengatakan, semakin banyak jumlah penduduk risiko penularan HIV juga tinggi karena adanya mobiltas masyarakat. "Selama Januari hingga Oktober 2021 ini ada sebanyak 100 kasus baru HIV-AIDS tiga…
  • SuaraBanyuurip.com -  Blora - Layanan komersial penerbangan perdana di Bandara Ngloram Kecamatan Cepu Kabupaten Blora, Jawa Tengah telah resmi dibuka. Pesawat Citilink jenis ATR-72 mendarat lancar pukul 11:30 WIB di Bandara Ngloram, setelah lepas landas dari Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta pukul 09.55 WIB Jumat (26/11/2021). Bupati Blora Arief Rohman menjadi salah satu penumpang pesawat. Selain Bupati, juga Pejabat Kementerian Perhubungan, anggota DPR RI, Direktur Citilink,…
  • SuaraBanyuurip.com - Bojonegoro - Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), menyebut angka stunting di Kabupaten Bojonegoro masih tinggi. Sehingga diperlukan gotong royong seluruh sektor untuk pencegahan dan menurunkan angka stunting. Deputi Bidang Advokasi, Penggerakan dan Informasi, BKKBN Pusat, Sukaryo Teguh Santoso mengatakan, mengacu data pada SSGBI (Survey Status Gizi Balita Indonesia) 2019, angka stunting Kabupaten Bojonegoro masih tinggi, karena berada di…