Citilink Resmi Buka Penerbangan di Bandara Ngloram, Ini Harga Tiketnya
SUARABANYUURIP.COM | 02/11/2021 19:59
Citilink Resmi Buka Penerbangan di Bandara Ngloram, Ini Harga Tiketnya
Citilink Resmi Buka Penerbangan di Bandara Ngloram, Ini Harga Tiketnya

SuaraBanyuurip.com - Blora - Maskapai penerbangan Citilink resmi membuka penerbangan di Bandara Ngloram, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Penerbangan perdana dari Halim Perdana Kusuma (HLP) ke Bandara Ngloram Cepu (CPF) akan dilaksanakan pada 26 November 2021.

Sebelumnya, Citilink batal melalukan penerbangan perdana di Bandara Ngloram pada 29 Oktober 2021, lantaran adanya persyaratan wajib tes polymerase chain reaction (PCR) bagi penumpang pesawat.

Kepala Bandara Dewadaru-Karimunjawa yang juga membawahi Bandara Ngloram Cepu, Ariadi Widiawan menyampaikan manajemen Citilink telah menginformasikan akan melakukan penerbangan perdana dari Halim Perdana Kusuma (HLP) ke Bandara Ngloram Cepu (CPF).

"Untuk tiket Cepu-Halim sekitar Rp500 ribuan sampai Rp 600 ribuan," kata Ariadi melalui pesan WhatsAppnya, Selasa (2/11/2021).

Dijelaskan, bagi calon penumpang bisa mememasan tiket melalui website Citilink atau aplikasi tiket lain maupun agen perjalanan langganan.

Untuk jadwal penerbangan Citilink, tambah Ariadi, dibuka seminggu dua kali. Yakni  pada hari Senin dan Jumat. Berangkat dari Bandara Halim Perdana Kusuma pukul 09.50 WIB, tiba di Bandara Ngloram pukul 11.25 WIB dengan waktu tempuh 1 jam 35 menit.(ams)

 


BERITA TERKAIT