Raffi Ahmad Tanam Saham di Pantai Air Manis, Ini Kata Dispar Padang
LANGGAM.ID | 27/04/2022 14:11
Raffi Ahmad Tanam Saham di Pantai Air Manis, Ini Kata Dispar Padang

Langgam.id – Artis Raffi Ahmad menanam saham di Pantai Air Manis dengan mendirikan Marawa Beach Club (MBC). Dinas Pariwisata Kota Padang berharap dapat meningkatkan daya tarik bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke Sumatra Barat.

Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Padang Eri Senjaya mengatakan, kehadiran MBC akan menambah alternatif berwisata dan menginap di pesisir pantai. Sehingga, nantinya dapat memancing wisatawan datang ke Padang.

“Kita mengucapkan terima kasih kepada Raffi Ahmad. Semoga kehadiran MBC dapat meningkatkan kualitas objek wisata di Padang,” katanya dikutip dari Kominfo Padang, Minggu (24/4/2022).

Eri Senjaya menilai MBC dapat memotivasi wisatawan untuk berbondong-bondong datang ke Padang. MBC sudah dapat dinikmati pasca Lebaran 2022 ini sebab akan dibuka awal Mei nanti.

Raffi Ahmad mengatakan, MBC akan soft opening pada 4 Mei 2022. Sedangkan untuk grand opening digelar 7-8 April 2022.

Raffi yang juga sumando urang awak itu, berencana memboyong deretan artis ternama ke Kota Padang. Mereka adalah, Maliq & D’Essentials, Once Mekel, Reza Artamevia dan Marcell Siahaan.

Istrinya, Nagita Slavina juga akan hadir di Padang. “Aku dan Nagita insya Allah akan hadir di sana,” ujar Raffi di akun Instagramnya @raffinagita1717.

Bangunan Marawa Beach Club meliputi restoran, infinity pool dan common area lainnya. Arsitektur resto didesain berupa stilasi Rumah Gadang dengan material bambu hitam.

MBC hadir dengan nuansa natural. Pengunjung bisa menikmati sunset yang indah dari Beach Club ini. Pengunjung juga bisa menikmati makanan dan minuman, sembari dimanjakan dengan pemandangan pantai yang indah.

 

 

langgam.id


BERITA TERKAIT