Dipanggil Wagub Sumbar, Arief Muhammad Dinobatkan Jadi Duta Nasi Padang
LANGGAM.ID | 20/05/2022 19:40
Dipanggil Wagub Sumbar, Arief Muhammad Dinobatkan Jadi Duta Nasi Padang
Berbagai dukungan pun datang dari para sahabatnya. Mereka menyatakan siap mendukung Arief. "Sultan Bintaro siap dukung," tulis Andre Taulany. "Gue sebagai orang Bintaro akan mendukung 101% jika bapaknya Baim ini maju," tulis akun @sipiqi. "Apapun keputusanmu, gw dukung," tulis akun @aanstory. Foto/Instagram/ariefmuhammad

Langgam.id – YouTuber Arief Muhammad telah memenuhi undangan dari Wakil Gubernur Sumatra Barat (Sumbar), Audy Joinaldy hari ini, Jumat (20/5/2022). Bertemu Audy, ternyata Arief dianugerahi jadi Duta Nasi Padang.

Arief Muhammad yang bergelar Datuak Putiah Alam itu bertemu dengan Audy di Auditorium Gubernuran. Kedatangan Arief disambut tari-tarian, pencak silat, serta jamuan makan bajamba. 

“Alhamdulillah, selesai juga hajatan hari ini. Bangga sekaligus terharu dengan sambutan luar bisa dari Pemprov Sumbar, khususnya Pak Wagub, Abang @joinaldy. Mulai dari tari-tari penyambutan, pencak silat, sampai makan bajamba,” ujar Arief dalam postingan di akun instagram resminya @ariefmuhammad, Jumat (20/5/2022).

Per hari ini, kata Arief, ia telah resmi menyandang gelar Duta Nasi Padang. “Per hari ini, saya resmi diangkat menjadi Duta Nasi Padang. Bangga sekaligus beban,” ucap Arief.

Di akhir acara, sebut Arief, Audy juga memberikannya challenge untuk terus mempromosikan Sumbar.

“Tantangan ini akan saya jawab dengan berdedikasi untuk membuka…,” kata Arief yang tidak menyebutkan apa yang akan ia buka tersebut.

Diketahui, sebelum bertemu Audy, Arief juga telah bertemu Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar dan juga Bupati Tanah Datar, Eka Putra.

Selama di Sumbar, Arief dan rombongan juga telah menyempatkan diri untuk berkunjung ke sejumlah destinasi wisata, termasuk berfoto di puncak Jam Gadang.

 

langgam.id


BERITA TERKAIT