Riza Patria Ngobrol Bareng Tempo Jawab Tantangan New Normal dan Masa Depan DKI
TEMPO.CO | 01/06/2020 09:54
Ahmad Riza Patria. Instagram
Ahmad Riza Patria. Instagram

TEMPO.CO, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Ahmad Riza Patria bakal ngobrol bareng dengan reporter Tempo Lani Diana di Live IG Tempodotco pada Senin petang, untuk membahas masa depan ibu kota pada masa New Normal. Acara bertajuk "New Normal Corona dan Masa Depan DKI" itu akan digelar Senin, 1 Juni 2020, pukul 18.30.

Pada saat ini Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tengah mempersiapkan masa transisi kebijakan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) menuju konsep new normal atau tatanan hidup baru di tengah pagebluk corona.

Ngobrol bareng tempo bersama wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. Istimewa

Warga DKI bakal hidup berdampingan dengan virus penyebab Covid-19 itu karena hingga saat ini vaksinnya belum ditemukan.

Pada masa transisi itu, warga diizinkan berkegiatan di luar rumah, tapi tetap dibatasi protokol kesehatan seperti yang selama ini diterapkan dalam PSBB. Protokol kesehatan tatanan hidup baru atau new normal yang digodok bersama para ahli itu, nantinya bakal meliputi protokol di sektor perekonomian, keagamaan, sosial dan budaya.

Wagub DKI Ahmad Riza Patria bakal menjawab seberapa siap Ibu Kota menghadapi tatanan hidup baru atau new normal menghadapi wabah ini. 

Riza Patria menduduki kursi Wagub saat wabah Corona merebak di Tanah Air. Ia dilantik Presiden Jokowi di Istana Negara pada 15 April 2020. Sehari kemudian, ia langsung bertugas  mendampingi  Gubernur Anies Baswedan melaksanakan dan mengawasi kebijakan PSBB.

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT