Asyik Main Tiktok, Pelajar SMP di Cikarang Tewas Tersetrum Hingga Tubuhnya Hangus
TEMPO.CO | 16/06/2020 12:40
Asyik Main Tiktok, Pelajar SMP di Cikarang Tewas Tersetrum Hingga Tubuhnya Hangus
Logo TikTok (tiktok.com)

TEMPO.CO, Jakarta - Seorang pelajar SMP berinisial D tewas tersetrum saat membuat konten TikTok di rumahnya di Cikarang, Kabupaten Bekasi. Tubuh korban berusia 14 tahun itu tersetrum hingga hangus. 

"Saat kejadian korban lagi main di lantai 3 rumahnya. Ini semua saksi yang menolong lagi kami ambil keterangan sementara, supaya lebih pasti kejadian runutnya seperti apa," ujar Kapolsek Cikarang Barat AKP Akta Wijaya saat dikonfirmasi, Selasa, 16 Juni 2020. 

Mengenai penyebab korban tersetrum, Akta belum bisa menjelaskannya karena polisi masih melakukan olah TKP. Namun, ia memastikan korban tewas saat sedang bermain TikTok di ponselnya.

"Korban lagi main salah satu aplikasi di handphonenya. Itu mau kami edukasi biar jelas. Ini kan suatu pukulan yang sangat berat buat kita semua," ujar Akta. 

Kabar mengenai D tewas saat bermain TikTok pertama kali disebarkan oleh akun Facebook Creamhn Veii. Ia mengatakan korban tewas di rumahnya, di Perumahan Regensi 2 Cibitung, Bekasi. 

"Pelajar SMP ini meninggal kesetrum saat mengambil HP yg terjatuh di antara kabel listrik di atas rumah 2 lantai saat bermain TikTok bersama 3 orang temannya," tulis akun tersebut yang kemudian menjadi viral. 

Akibat kejadian itu, korban tewas tersetrum. Polisi sampai saat ini masih memeriksa saksi-saksi di sekitar lokasi. 

 

 

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT