Polisi Selidiki Pembunuhan Pemilik Toko Kelontong di Bekasi Selatan
TEMPO.CO | 16/08/2020 17:32
Ilustrasi pembunuhan. esquire.com
Ilustrasi pembunuhan. esquire.com

TEMPO.CO, Bekasi -Seorang pemilik toko kelontong ditemukan tewas diduga korban pembunuhan di dalam kamar mandiri warungnya, Jalan Gurame Ujung atau Gang Kong Pekung RT 02 RW 16 Kelurahan Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Sabtu, 15 Agustus 2020.

Pria bernama Lucito itu diduga tewas dibunuh oleh perampok.

"Korban luka robek di perut dan leher," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Bekasi Kota, Ajun Komisaris Besar Heri Purmono ketika dihubungi, Sabtu, 15 Agustus 2020.

Berdasarkan informasi yang dirangkum, korban pertama kali ditemukan oleh seorang bocah berusia 8 tahun, GL ketika membeli kerupuk. Bocah itu melihat orang tak dikenal berada di depan kamar mandi sambil membawa sebilah pisau.

Melihat GL, pria dengan ciri-ciri tindikan itu segera melarikan diri. Karena penasaran, GL lalu mengecek ke dalam kamar mandi dan menemukan korban sudah tergeletak di lantai dengan kondisi leher terluka. Bocah itu segera memberitahu penemuannya kepada penduduk setempat.

"Dugaan sementara kasus pencurian dan kekerasan yang mengakibatkan korban meninggal dunia," ucapnya.

Hasl olah tempat kejadian (TKP), barang yang hilang berupa dompet berikut isinya termasuk kartu tanda penduduk (KTP, semua rokok di dalam etalase dan uang hasil penjualan yang ada di dalam kotak yang belum diketahui jumlahnya.

"Ditemukan pisau di lokasi kejadian," kata Heri terkait kasus pembunuhan itu.

ADI WARSONO


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT