Merasa Tak Bahagia, Dokter di India Bunuh Diri
TEMPO.CO | 20/08/2020 05:30
Ilustrasi gantung diri. dailyhamdard.com
Ilustrasi gantung diri. dailyhamdard.com

TEMPO.CO, Jakarta - Seorang dokter perempuan, 41 tahun, diduga tewas bunuh diri pada Selasa, 18 Agustus 2020, setelah membunuh suami dan dua anaknya yang masih di bawah umum. Kepolisian di kota Nagpur, negara bagian Maharashtra, India menjelaskan dokter tersebut diketahui bernama Sushma Rane dan suaminya, Dhiraj, 42 tahun, seorang profesor di sebuah sekolah teknik.

Dua anak mereka usia 11 tahun dan 5 tahun ditemukan tewas di rumah mereka di Om Nagar, dekat wilayah Koradi, India. Detail pembunuhan tidak dipublikasi. 

Ilustrasi gantung diri. liber.org.uk

Dikutip dari ndtv.com, jasad Dhiraj dan anak-anaknya diletakkan di atas satu tempat tidur di kamar tidur utama. Sedangkan Rane, yang seorang dokter, ditemukan bunuh diri

Kematian satu keluarga ini diketahui ketika tante, 60 tahun, yang tinggal bersama keluarga itu, mengetuk-ngetuk pintu kamar tidur utama, namun tidak kunjung mendapat jawaban.

Aparat kepolisian menemukan dua jarum suntik dan sebuah catatan bunuh diri di lokasi kejadian. Surat tersebut berbunyi Rane terpaksa mengambil langkah ekstrim karena dia merasa tidak bahagia.

Tidak dijelaskan detail permasalahan yang dialami keluarga tersebut. Jenazah satu keluarga itu akan dilakukan post-mortem.

 

Jangan remehkan depresi. Untuk bantuan krisis kejiwaan atau tindak pencegahan bunuh diri di Indonesia, bisa menghubungi : Yayasan Pulih (021) 78842580


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT