Istri Isa Bajaj Akan Buat Laporan Polisi Soal Pelecehan Seksual Hari Ini
TEMPO.CO | 19/01/2021 12:47
Ilustrasi pelecehan seksual. Dok: Aurelia Michelle
Ilustrasi pelecehan seksual. Dok: Aurelia Michelle

TEMPO.CO, Jakarta - Istri komedian Isa Wahyu Prastantyo atau Isa Bajaj, RM, akan membuat laporan polisi mengenai pelecehan seksual mempertontonkan alat kelamin atau eksibisionis yang menimpanya. Informasi ini disampaikan oleh Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Duren Sawit, Jakarta Timur, Ajun Komisaris Esti Budi Setyantan.

"Kemungkinan di Polsek Duren Sawit," kata Esti Budi saat dikonfirmasi, Selasa, 19 Januari 2021.

Baca: Ayah di Cengkareng Cabuli Anaknya yang Masih Balita

RM menjadi korban eksibisionis atau tindakan memperlihatkan alat kelamin oleh seorang lelaki yang tak dikenalnya pada Ahad 17 Januari 2021. Saat itu, RM sedang berjalan kaki di kawasan rumahnya di Komplek Abadi, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Esti mengatakan polisi telah memeriksa lokasi terjadinya peristiwa pelecehan seksual itu kemarin. Namun, saat itu, polisi belum bertemu dengan Isa Bajaj.

Polisi juga disebut telah memeriksa rekaman CCTV untuk mengidentifikasi nomor plat sepeda motor yang digunakan pelaku. "Tapi nomornya tidak kelihatan," kata Esti.

Melalui akun Instagram pribadinya, Isa Bajaj mengunggah foto terduga pelaku pelecehan seksual itu. Terduga pelaku yang mengenakan masker dan topi itu tampak mengendarai sepeda motor.

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT