Wanita Paruh Baya Terjun dari Lantai 25 Apartemen Green Bay, Ini Dugaan Polisi
TEMPO.CO | 26/01/2021 07:47
Ilustrasi apartemen. Sumber Pixabay/asiaone.com
Ilustrasi apartemen. Sumber Pixabay/asiaone.com

TEMPO.CO, Jakarta -Seorang wanita berinisial S, 46 tahun terjun dari lantai 25 di Tower C Apartemen Green Bay, Penjaringan, Jakarta Utara pada Senin, 25 Januari 2021 pukul 16.30.

Akibatnya, ibu rumah tangga tersebut tewas di tempat.

"Diduga melakukan bunuh diri. Tapi kita masih melakukan penyelidikan," ujar Kepala Kepolisian Sektor Penjaringan, Komisaris Ardyansyah saat dikonfirmasi pada Selasa, 26 Januari 2021.

Baca juga : Diduga Konsumsi Ganja, Selebgram Syaima Salsabila Ditangkap di Apartemen 

Ardyansyah mengatakan, seorang wanita berinisial B, 56 tahun, tertimpa tubuh wanita paruh baya yang mendarat di selasar Tower C. Pada saat itu, B sedang berjalan kaki di area tersebut.

"Akibatnya korban mengalami luka. Saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Atmajaya," kata Kapolsek Penjaringan Ardyansyah.

Ardyansyah mengatakan dugaan bunuh diri tersebut didapatkan setelah polisi meminta keterangan suami korban. Kepada polisi, sang suami mengatakan bahwa istrinya sudah lama menderita tumor otak.

"Serta sudah sering akan melakukan bunuh diri," kata dia terkait dugaan kasus di apartemen tersebut.

M YUSUF MANURUNG

Jangan remehkan depresi. Untuk bantuan krisis kejiwaan atau tindak pencegahan bunuh diri di Indonesia, bisa menghubungi : Yayasan Pulih (021) 78842580



REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT