BJB Gelar Pelatihan Pemasaran Digital di Cirebon
TEMPO.CO | 05/02/2021 09:40
BJB Gelar Pelatihan Pemasaran Digital di Cirebon
BJB Gelar Pelatihan Pemasaran Digital di Cirebon

CIREBON-Bank bjb kembali menggelar pelatihan untuk para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Cirebon melalui agenda Bincang Jumat Bisnis Online pada Jumat, 5 Februari 2020. Pelatihan yang dapat diakses melalui aplikasi ZOOM Cloud Meetings ini menghadirkan Owner Rosmala Syar'i, Santi Rosmala, yang bakal membedah taktik pemasaran produk secara digital.

Sebagai digital marketer ternama, Santi Rosmala akan berbagi ilmu kepada pelaku UMKM untuk membuat konten promosi yang bertujuan menjadi trending namun tetap relevan dengan produk yang dipasarkan.

Pelatihan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian bank bjb terhadap para pelaku UMKM. Peningkatan kapasitas pengetahuan para pelaku usaha dinilai penting terutama untuk menghadapi cakrawala usahabaru yang mengalami sejumlah pergeseran sebagai dampak situasi pandemi Covid-19.

Pandemi Covid-19 telah memberikan pengaruh pada dunia usaha. Karena itu, dunia usaha terutama para pelaku UMKM perlu merespon perubahan dengan melakukan langkah adaptasi strategi dalam menghadapi cakrawala usaha agar memperoleh hasil yang lebih optimal.

“Pelatihan ini diharapkan dapat menjadi katalis bagi parapelaku UMKM untuk menambah perbendaharaan strategi usaha sehingga mereka dapat lebih adaptif terhadap tantangan dan perubahan," kata Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto

Bincang Bisnis Jumat Online merupakan bagian dari program Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat (PESAT) Divisi UMKM bank bjb yang rutin diadakan tiap pekan. Pada kesempatan ini, webinar dengan tema “Berkreasi via Konten Marketing, Posting Bisnis Jadi Trending” diadakan untuk UMKM yang berada di wilayah Cirebon.

Bagi pelaku UMKM yang berminat, dapat mendaftar secara gratis dengan menghubungi kontak Sentra UMKM Cirebon di omor 082113419817 atau mengkli klaman https://bit.ly/RegisterPesertaBincangJumatBisnis2021. Pendaftar akan mendapat panduan cara menggunakan aplikasi ZOOM Cloud Meetings dari panitia.(*)

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT