Berburu Tiket Murah di Singapore Travel Fair di Palembang
TEMPO.CO | 12/03/2018 13:32
Berburu Tiket Murah di Singapore Travel Fair di Palembang
Pengunjung bisa menikmati kisah cinta dua orang muda dengan latar belakang Singapura tahun 1930an di terminal 4 Bandara Changi ini.

TEMPO.CO, Palembang - Ajang "Singapore Travel Fair" yang diselenggarakan Singapore Tourism Board (STB) di Palembang, 9-12 Maret 2018, menawarkan tiket murah pergi-pulang ke negeri singa itu.  Harga terendah yang ditawarkan adalah Rp545 ribu dari maskapai Jetsar dan Scoot.

Area Director STB Indonesia Raymond Lim mengatakan ajang yang terselenggarakan berkat kerja sama dengan Changi Airport Group ini adalah gelaran yang ke-3 dilaksanakan di Palembang.

"Tahun ini kami angkat tajuk Singapore Passion Made Possible dengan menawarkan beragam kemudahan dan hadiah untuk pelancong," ujar di Palembang, Senin, 12/3.

Ia mengatakan, Palembang menjadi tujuan promosi karena Indonesia tetap menjadi salah satu sumber wisatawan utama ke Singapura. Tahun lalu arus turis yang ke sana mencapai 2,9 juta orang, alias tumbuh 2 persen.

Palembang, adalah kota kedua setelah Jakarta yang mengirim wisatasan terbanyak ke Singapura. "Konektivitas penerbangan juga semakin baik antara Palembang dan Singapura, di mana ada 7 penerbangan dalam sepekan,” kata Raymond Lim.

Selain tiket murah, pameran juga menawarkan banyak hadiah kepada konsumen. Ada peluang memainkan Spin-The-Wheel dan juga kesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik, seperti  akomodasi hotel, paket kapal pesiar (Cruise), tiker masuk atraksi dan subenir khas Singapura.

ANTARA

Artikel lain: Host Petualangan Berbagi 9 Tip bagi Penyelam Pemula


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT