Kisah Inspirasi, Plt Lurah Ndora Beri Kado Natal kepada Orang dengan Gangguan Jiwa
FLORESPOST.CO | 23/12/2019 16:00
Kisah Inspirasi, Plt Lurah Ndora Beri Kado Natal kepada Orang dengan Gangguan Jiwa

FLORESPOST.CO, Borong – Pelaksana tugas (plt) lurah Kota Ndora Yoseph Sunardi P. Dani S. Sos, memberikan kado natal kepada Orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) di Kelurahan Kota Ndora, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur, Sabtu (21/12/2019).

Aksi kemanusiaan jelang natal ini kata Nardi, sapaan akrab plt. lurah Kota Ndora, adalah ingin mengangkat hak dan memperlakukan orang dengan gangguan jiwa sama derajat nya ditengah-tengah masyarakat.

“Kita harus salin berbagi kasih dengan sesama kita terlebih khusus sahabat kita Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ), karena mereka juga punya hak yang sama yaitu hak hidup seperti manusia pada umumnya. Oleh karena itu kita memperlakukan mereka dengan kasih sayang, dengan lembut, layani mereka dengan kedamaian,” katanya.

Adapun bingkisan natal yang diberikan itu berupa, telur, susu, kain, sabun mandi, deterjen, tapal gigi dan sikat gigi. Melalui aksi ini Yoseph senantiasa mengajak warga kota Ndora untuk saling menghargai, peduli kepada ODGJ. Aksi ini juga bekerja sama dengan Kelompok Kasih Insanis (KKI) Manggarai Timur.

FLORESPOST.COM


BERITA TERKAIT