Bukannya Beli Pupuk, Petani Ini Malah Beli Sabu Rp 1,9 Juta
JOGLOSEMARNEWS.COM | 14/02/2019 10:50
Bukannya Beli Pupuk, Petani Ini Malah Beli Sabu Rp 1,9 Juta
Ilustrasi kerumunan warga memadati lokasi penggerebekan bandar sabu di jalan depan Indomaret Banaran, Sambungmacan, Sragen Senin (2/4/2018) petang. Foto/Istimewa

SRAGEN- Tim Satres Narkoba kembali membuktikan kejeliannya. Selasa (12/2/2019) sore, tim membekuk seorang petani yang diduga nyambi jadi bandar sabu.

Tersangka dibekuk dalam sebuah penggerebekan di jalan Raya Sragen-Ngawi, tepatnya di Dukuh Banaran, Sambungmacan, Sragen. Tersangka diketahui bernama Arif Mutaqin (41) warga Dukuh Dadung, RT 1/10, Sambirejo, Mantingan, Sragen.

Data yang dihimpun di Mapolres, penangkapan dilakukan sekira pukul 14.30 WIB oleh tim yang dipimpin Kasat Narkoba AKP Joko Satriyo Utomo.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan mengungkapkan penggerebekan bermula dari informasi masyarakat perihal adanya rencana transaksi sabu yang dilakukan tersangka.

Berbekal informasi itu, tim langsung bergerak melakukan pengintaian. Tepat di tepi jalam Raya Sragen-Ngawi, Dukuh Butuh, tim mencurigai keberadaan tersangka yang berada di motor dengan gerak-gerik mencurigakan.

Baca selengkapnya JOGLOSEMARNEWS.COM


BERITA TERKAIT