Positif Covid-19, Anggota DPRD Provinsi Jateng Asal Solo Syamsul Bahri Meninggal
JOGLOSEMARNEWS.COM | 13/07/2020 12:30
Positif Covid-19, Anggota DPRD Provinsi Jateng Asal Solo Syamsul Bahri Meninggal
Ilustrasi swab test atau tes usap Covid-19. REUTERS

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang warga Sumber, Banjarsari, Solo yang juga seorang anggota DPRD Provinsi Jateng dari Partai Golkar, Syamsul Bahri meninggal dunia akibat virus Corona. Syamsul diketahui memiliki riwayat perjalanan ke Kediri sebelum dirawat secara intensif di RSUD dr Moewardi Solo.

Kepala Dinas Kesehatan Kota (DKK) Solo, Siti Wahyuningsih membenarkan kabar tersebut. Syamsul meninggal dunia setelah dinyatakan positif covid-19.

Sementara itu, Sekretaris DPD Golkar Solo, Bandung Joko Suryono mengatakan, Syamsul Bahri sempat melakukan kegiatan resesnya di Kediri.

“Sebelum itu reses ke Kediri, setelah itu merasakan gejala sakit dan dirawat di RSUD dr Moewardi. Saat dites, ternyata positif covid-19,” ujarnya, Senin (13/7/2020).

Meninggalnya Syamsul Bahri tersebut menambah panjang daftar pasien positif Corona warga Solo yang meninggal dunia. Sebelumnya, per Minggu (12/7/2020) lalu, Kota Solo mencatatkan penambahan 18 kasus. Jumlah kumulatif kasus COVID-19 di Solo menjadi 63 orang positif dengan rincian 22 dirawat, 4 meninggal dan 37 sembuh. Prihatsari

JOGLOSEMARNEWS.COM


BERITA TERKAIT