Suami di Sragen Polisikan Istrinya Gara-gara Menemukan Koleksi Video di Email HP
JOGLOSEMARNEWS.COM | 16/10/2020 15:10
Suami di Sragen Polisikan Istrinya Gara-gara Menemukan Koleksi Video di Email HP
Salah satu rekaman video di HP S yang diklaim berisi aksi tak senonoh istrinya bersama beberapa pria lain di depan anaknya. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang suami berinisial S (41) warga Mojomulyo, Sragen nekat mendatangi Polres Sragen, Kamis (15/10/2020). Bapak tiga anak itu nekat mengadukan istrinya berinisial N (43) atas dugaan perzinahan dengan pria lain.

Pria yang berprofesi swasta itu nekat mengadukan istrinya sendiri karena mengaku sudah tak tahan dengan tabiat sang istri yang diduga sudah main belakang dengan pria lain.

Bahkan, S mengaku geram setelah memergoki banyak video rekaman aksi tak senonoh sang istri dengan beberapa pria di rumahnya. Ia tak terima karena di salah satu video menunjukkan dugaan perzinahan itu dilakukan di depan anaknya yang masih kecil.

Hal itu diungkapkan S kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (15/10/2020) seusai mendatangi Polres Sragen untuk mengadukan kasus itu. Ia mengaku aduan itu sudah ketiga kalinya ia lakukan ke Polsek Sragen Kota maupun ke Polres.

“Tadi saya sudah melapor ke Polres dan diterima penyidik. Saya bilang melaporkan dugaan perzinahan istri saya. Karena sudah berulangkali dan salah satunya yang bikin saya prihatin, dia melakukan gituan dengan lebih dari satu pria di depan anak saya yang usianya baru 5 tahun. Kan sudah nggak pantas, gituan di hadapan anak kecil dan direkam,” papar S.

S kemudian menceritakan bahwa dugaan mesum dan direkam itu ditemukannya di emailnya. Rekaman video-video tak senonoh itu diduga sengaja dikirimkan ke dirinya untuk memanas-manasi.

Tak hanya istrinya, terkadang rekaman video itu juga dikirim ke emailnya oleh pria yang diajak. Ia menduga setiap beraksi, ada lebih dari satu pria dan ada yang sengaja diminta merekam.

“Yang terakhir baru lima hari kemarin sekitar jam 22.00 WIB malam. Waktu itu saya habis dolan dari rumah teman saya ketiduran. Sampai rumah istri saya bingung. Saya cek HP-nya ternyata habis emailan sama laki-laki dan isinya video gituan. Saya lihat ada gambar anak saya juga, dia cerita Pak ibu habis saru sama teman-temannya laki-laki nggak pakai baju. Lalu saya temukan ada kiriman video dia main di ruang tamu, nggak pakai baju sama laki-laki,” terang S.

Ditanya reaksi sang istri, S mengaku tiap kali ditanya soal dugaan perzinahan, istrinya hanya menangis dan mengelak tak terima selalu dituduh. Namun dirinya meyakini karena sudah ada bukti rekaman videonya.

Bahkan, S menyebut ada pula di sebuah video memperlihatkan istrinya bermain dengan pasangan lain dan tukar pasangan.

“Saya tahunya dari kiriman email. Kadang dia ngirimi lewat email, saya tahunya pas ngecek ada penggunaan data email aktif. Saya lihat ada video gituan. Tapi kemarin begitu konangan, semua video di email langsung dihapusi. Mungkin sudah dengar mau saya laporkan. Sering sekali dan selalu direkam. Kemarin HP langsung saya sita,” tukasnya.

S tak menampik rumah tangganya memang kurang harmonis dan sang istri sengaja diduga balas dendam. Ia mengakui dulunya memang mbeling (nakal) tapi sekarang sudah tidak.

Ia juga sudah pasrah seandainya istrinya mau mengajak pisah atau mengajukan cerai. Akan tetapi setidaknya, kasus dugaan perzinahan terutama yang dilakukan di depan putri kecilnya, bisa diproses hukum agar menjadi pembelajaran.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Sragen, AKP Guruh Bagus Eddy Suryana mengaku belum mengecek laporan atau aduan kasus itu.

Karena dirinya masih relatif baru menjabat di Sragen, nantinya akan mengecek terlebih dahulu apakah benar sudah ada aduan atau laporan perihal dugaan perzinahan itu.

“Kami lihat dulu Mas. Apakah sudah ada aduan atau laporannya,” tukasnya. Wardoyo

JOGLOSEMARNEWS.COM


BERITA TERKAIT