Pak Modin Kalijambe Meninggal bersama Istri dan Putrinya Positif Covid-19, Pak Bayan pun Kena Corona
JOGLOSEMARNEWS.COM | 13/11/2020 15:15
Pak Modin Kalijambe Meninggal bersama Istri dan Putrinya Positif Covid-19, Pak Bayan pun Kena Corona

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus covid-19 di Kalijambe Sragen meluas. Menyusul keluarga Pak Modin Desa Wonorejo, Kalijambe berinsial SUD (60) yang meninggal bersama istri dan putrinya positif, kali ini Kadus atau bayan di Desa Kalimacan, Kalijambe juga terpapar covid-19.

Kadus berinisial JUM (53) itu dinyatakan positif Kamis (12/11/2020) bersama 52 warga Sragen yang positif pada hari itu. JUM saat ini dirawat di RS Brayat Minulyo, Solo.

“Benar. Pak Kadus di Kalimacan positif dan saat ini dirawat di rumah sakit Solo,” ujar Camat Kalijambe, Rusmanto kepada Joglosemarnewa.com, Jumat (13/11/2020).

Namun Camat memastikan Kadus Kalimacan bukan tertular dari klaster hajatan Modin Wonorejo. Saat ini masih dilakukan tracing darimana penyebab penularan Pak Kadus.

Menyusul kondisi itu, Kades dan semua perangkat di desa itu menjalani swab. Kemutian pelayanan kantor sementara ditutup tiga hari.

“Ditutup mulai hari ini sampai hasil swab keluar. Kemungkinan tiga hari sudah selesai dan Senin pekan depan sudah bisa dibuka kembali,” katanya.

Di sisi lain, Camat menambahkan dari hasil swab kemarin, ada tiga tambahan positif dari Desa Krikilan yang positif. Namun ketiganya juga bukan klaster hajatan Wonorejo dan belum diketahui mereka klaster darimana. Wardoyo


BERITA TERKAIT