Ditinggal Ibu Pergi ke Warung Saat Tidur, Bayi di Sukabumi Ditemukan Mengambang di Kolam Rumah
SUKABUMIUPDATE.COM | 03/01/2020 14:20
Ditinggal Ibu Pergi ke Warung Saat Tidur, Bayi di Sukabumi Ditemukan Mengambang di Kolam Rumah
Kolam tempat ditemukannya seorang balita berusia 11 bulan yang sudah mengambang tak bernyawa di Kampung Tenjolaya RT 01/13, Desa Perbawati, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi, Jumat (3/1/2020). | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Pasangan Ilham dan Melia dirundung duka setelah anak keduanya, M Akbar Fauzan seorang balita berusia 11 bulan ditemukan sudah tak bernyawa di kolam yang ada di depan rumahnya di Kampung Tenjolaya RT 01/13, Desa Perbawati, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi, Jumat (3/1/2020).

Akbar ditemukan dalam keadaan mengapung di kolam depan rumah sekitar pukul 09.15 WIB.

BACA: Kebakaran di Ciracap Sukabumi, Pasutri Kehilangan Tempat Tinggal

Kapolsek Sukabumi AKP Dedi Suryadi, membenarkan kejadian tersebut. Dedi menuturkan, saat itu sang ibu pergi ke warung meninggalkan bayi tersebut dalam keadaan tertidur. Kemungkinan si bayi itu bangun lalu merangkak keluar, kebetulan di depan rumahnya ada kolam yang tidak dipagar.

"Awalnya diketahui dalam keadaan tidur, namun pada pukul 09.15 WIB, sudah dalam keadaan terapung di kolam depan rumahnya, dan sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Anak tersebut meninggal dunia dan sempat dibawa ke RSUD Syamsudin menggunakan mobil tetangga, lalu dinyatakan oleh dokter sudah meninggal dunia," kata Dedi.

BACA: Status Karyawan Tetap Hilang? Buruh Rekanan PT SCG Pasang Tenda Tolak Kontrak Kerja Baru

Dedi menjelaskan kedalaman kolamnya sekitar selutut dengan panjang kolam kurang lebih 8 meter.

SUKABUMIUPDATE.COM


BERITA TERKAIT